Nganjuk Kedatangan Motivator Muda No.1 Indonesia, Mr. Syafii Efendi

Jatimaktual.com, Nganjuk,  – Dewan Pimpinan Daerah Wirausaha Muda Nusantara Provinsi Jawa Timur kembali menyelenggarakan agenda besar yang di hadiri sekitar 1014 pemuda se- kabupaten Nganjuk, terdiri dari kalangan pelajar dan mahasiswa, Kegiatan ini telah berlangsung  Rabu 6 Maret di Gedung Wanita Kabupaten Nganjuk.

Seminar Nasional Character Building yang bertemakan "Road Map To Be The World Leader" ini bertujuan membangun kemandirian secara mental, wawasan dan keuangan dan siap menuju Indonesia mandiri 2034.

Dalam hal ini disampaikan oleh Ketua Umum DPP WIMNUS, Mr. Syafii Efendi, ia senantiasa berpesan "Anak muda hari ini harus berfikir kritis, dan memberi solusi kemudian mencari data faktual untuk perubahan besar didunia, saatnya kita memimpin dunia, melakukan sesuatu, dan membungkam semua mulut-mulut kotor yang telah mengecilkan negri kita ” harapnya.

Perlu di ketahui, bahwa Syafii Efendi merupakan Trainer dan Motivator Muda No 1 Indonesia, serta pengusaha muda yang pernah menerima penghargaan Rekor MURI Dunia.

Acara yang juga di hadiri oleh Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Wilayah Nganjuk ini berjalan dengan seru dan dipadati ribuan peserta.

Menurut Ketua penyelenggara Falah mengatakan, “Harapan kami setelah agenda besar ini, para peserta untuk tidak lagi bermalas-malasan dalam belajar, belajar bisa dimana saja dan dengan siapa saja, salah satunya dengan Mr. Syafii Efendi, yang telah terlebih dahulu sukses dan  menjadi inspirasi untuk kita semua, karena kita sebagai anak mudalah yg bertanggung jawab penuh atas bangsa dan negara kita tercinta dimasa depan.” ungkap Falah.

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment