Moh. Ali Mansur, Caleg Multi Talenta untuk Jawa Timur.

Jatimaktual.com, Pamekasan, - Moh. Ali Mansur, S.Pd, adalah sosok pemuda hebat bermartabat yang merupakan calon legislatif (caleg) intelektual dan aktraktif. Berangkat dari partai PKB Dapil Madura, dirinya memberanikan diri untuk menjadi kandidat peserta Caleg Provinsi Jawa Timur nomor urut 11
.
Ra Ali, sapaan akrab Moh. Ali Mansur, S.Pd, lahir Di Telagasari, Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan kabupaten pamekasan, merupakan sosok yang potensial. Karena Ia mampu dan fasih dalam 5 bahasa sekaligus (Bahasa Madura, Bahasa Jawa, Bahasa indonesia, Bahasa inggris, dan Bahasa Arab).
Selain itu, Ra Ali dikenal piawai dalam memecahkan persoalan yang ada. Terbukti, saat berdialog dengan Prof. Dr.Mahfud MD dalam acara Hubbul Wathon Kenegaraan, dirinya dengan penuh percaya diri dan santun, mampu mengutarakan solusi terhadap masalah yang ada. Kepiawaian dalam dirinya itulah yang membuat Ra Ali memiliki keyakinan untuk bisa bersaing dan mencalonkan diri sebagai kandidat DPRD Jatim.
Dalam sosialisasinya, Ra Ali juga secara langsung menyapa masyarakat Madura untuk bisa mempererat tali silaturrahmi.
“Masyarakat itu butuh media. Media dimana kita bisa menjadi perantara untuk mendengarkan keluhan-keluhan mereka. Bagi saya, turun ke lokasi secara langsung itu adalah hal yang wajib karena dengan begitu saya bisa tau bagaimana kondisi masyarakat yang sebenarnya,” tegasnya.
Hal itu sesuai dengan tagline yang ada pada Ra Ali yaitu “Dari Rakyat Untuk Rakyat. Muda, Aktivis dan Cerdas”.

Ra Ali berharap semoga dirinya dipercaya oleh masyarakat untuk menjadi pejabat DPRD Provinsi Jawa Timur agar dapat melaksanaan amanah-amanah yang telah masyarakat titipkan kepadanya.
“Mohon doa restu agar saya bisa duduk di kursi DPRD Jawa Timur agar semua amanah masyarakat yang diembankan kepada saya, bisa saya laksanakan nantinya,” pungkasnya.
(Dew/Syah/ma)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment