Hebat.! Deklarasi Master Max Community Menjadi Konser Silaturrahim Para Pecinta Motor Seluruh Nusantara


Jatimaktual.com, Pamekasan, - "All Bikers We Are Brother" (Semua Bikers Adalah Saudara). Kalimat itu diangkat sebagai tema oleh Para Pencinta motor yang tergabung dalam Madura Street Together Riders (Master) Max Community pada saat acara deklarasi dan santunan anak yatim yang digelar dilapangan Kodim Sedangdang, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu,  ( 09/03/19 ) malam. Bahkan acara itu menjadi konser kebersamaan para pecinta motor seluruh nusantara.

"Tema ini sengaja diusung untuk memberikan paradigma baru bagi sesama pecinta club motor, agar tetap  mengedepankan nilai-nilai persaudaraan, sosial keagamaan dan invicty totality (Solidaritas tanpa Batas)," kata ketua umum, Khoirul Anam saat menyampaikan sambutannya didepan ribuan para tamu undangan.

Kondisi yang kurang fit bagi pemuda kelahiran pamekasan itu tidak menyurutkan semangat untuk menjamu tamu terhormat dari seluruh penjuru nusantara yang sudah sudi menghadiri acara deklarasi master max community, yang tentunya menjadi wadah silaturrahmi antar sesama pecinta motor max.

"kami mengusung asas persaudara karena dalam rumus kami tidak kenal kata permusuhan. Kecuali ingin meluruskan sejarah bahwa kita bukanlah penghinat," tandas mantan aktivis PMII Pamekasan

Rona atau yang biasa dipanggil mama Boy selaku ketua panitia acara deklarasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan yang terlibat dalam acara tersebut. karena baginya, tanpa keterlibatan beberapa pihak utamanya kepada bikers acara tersebut tidak akan se spektakuler ini.

"kepada semuanya, kami sampaikan terima kasih. mari kita menjadi pelopor keselamatan," ucapnya sembari memberikan jamuan senyum merona kepada para hadirin.

Selain itu. sebagai perempuan pecinta motor. Pihaknya mengajak para perempuan untuk mempunyai jiwa yang tangguh dan berperan aktif untuk menjadi pelopor keselamatan bagi sesama di  sepanjang jalan. sebab, Anak motor tidak memandang warna, bendera maupun profesi, sesama pecinta aspal tetap bersaudara.

"Perbedaan itu indah, seperti halnya pelangi yang terdiri dari berbagai warna namun menyatu dalam keindahan yakni pecinta motor," katanya.

Kapolres Pamekasan Teguh Wibowo melalui Ipda Sri Sugiarto mengajak kepada semua pecinta motor untuk selalu memupuk silaturrahim serta semakin meningkatkan ketertiban dalam berlalu lintas. sehingga dapat mengurangi terjadinya kecelakaan di jalan raya.

"Mari kita hindari sekecil apapun kecelakaan dijalan raya, mari kita menjadi pengemudi yang cinta lalu lintas," tegasnya.

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment