Scor 8-0 Persebaya Surabaya vs Persinga; angka keberuntungan bagi Citra oktavia mochtar

Jatimaktual.com, Surabaya, Pertandingan Persebaya vs Persinga yang berlaga di stadion Gelora bung tomo, memberikan optimisme bagi Citra Oktavia Mochtar, Caleg DPR RI (Surabaya - Sidoarjo) nomor 8 dari PDI P saat menyaksikan tim kesayangannya Persebaya Surabaya VS Persinga di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Persebaya selaku tuan rumah di Stadion Gelora Bung Tomo, menjadikan moment yang sangat mengharukan bagi Bonita arek-arek surabaya, Khususnya bagi citra oktavia salah satu pendukung fanatik Persebaya.

Sebelum pertandingan berlangsung, salah satu bonita dan pendukung fanatiknya Persebaya citra octavia sempat memprediksi akan hasil Persebaya vs Persinga pada angka 8-0 pada babak 32 besar tersebut.

Bermodal komposisi terbaik, Persebaya Surabaya langsung menggempur pertahanan Persinga Ngawi sejak peluit tanda Kick off dibunyikan. Bahkan hanya dua menit berselang, tuan rumah mampu membuka keunggulan atas tamunya. Rendi Irawan akhirnya juga menutup kemenangan Persebaya menjadi 8–0 setelah mampu menambah keunggulan saat Injury time. Rendi mampu mencetak gol setelah masuk menggantikan Oktafianus Fernando pada menit 64.

Prediksi Angka 8 menjadi hal yang benar-benar terwujud, Saat peluit  dibunyikan bertanda pertandingan berakhir.  tim kebanggan Arek-Arek surabaya membuat suntak dan haru karena persebaya surabaya menerohkan hasil menuaskan yakni dengan skor 8-0 

"Alhamdulillah, akhirnya persebaya surabaya bisa menang meyakinkan dengan skor cukup telak 8-0 dan itu sesuai dengan prediksi saya dan kebetulan nomor urut saya sebagai caleg juga nomor urut 8 dan ini merupakan kemenangan bagi kita semua sebagai warga Kota Pahlawan Surabaya. Semoga angka 8 ini juga merupakan angka keberuntungan untuk saya nanti pada hari Rabu, 17 April 2019 mendatang,” Beber Citra Oktavia Mochtar, Sabtu (16/2/2019).

Doa saya, semoga Persebaya Surabaya memacu semangat, meningkatkan kualitas, dan yang terpenting tetap menjadi kebangaan arek-arek suroboyo dengan prestasi yang lebih baik.

Melihat progresifitas pemain Persebaya tersebut, citra octa salah satu mahasiswi pasca sarjana Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, berharap kepada seluruh Bonek dan Bonita Surabaya untuk selalu mensupport para pemain.“Saya sangat berharap kedepannya Bonek dan Bonita ini terus menerus bersatu menjaga solidaritas dan persaudaraanya untuk selalu mendukung penuh sportivitas serta mensupport  seluruh pemain kebanggaan kita agar terus menerus bisa meningkatkan prestasinya untuk Kota Surabaya tercinta ini, ” Harap Citra, Caleg cantik millenial DPR RI wilayah Surabaya-Sidoarjo nomor 8 dari PDI perjuangan.


Caleg DPR RI nomor 8, Citra Oktavia Mochtar dari Partai PDI P yang juga Bonita saat mendukung Tim kebanggaannya Persebaya Surabaya saat berlaga dan Melihat kemenangan yang sangat luar bisa dengan skor 8-0 sesuai dengan prediksi dan sesuai dengan ekspektasinya, Citra Caleg termuda nomor urut 8 di fraksi PDI Perjuangan itu melakukan sujud syukur sebagai bentuk terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa. “Saya melakukan sujud syukur, Alhamdulillah karena sesuai dengan prediksi saya. Kita semua berharap dan terus menerus berdo’a semoga Persebaya terus menerus bisa mengharumkan nama baik Surabaya dan meraih tropi juara,” jelas Citra.

Lebih lanjut Mahasiswi S2 Kampus Unair tersebut mengatakan bahwa sebelum Pertandingan bergulir saya sudah memprediksi Persebaya akan mengalahkan lawannya Persenga dengan skor 8-0 dan main tebak skor 8-0. “Akhirnya syukur Alhamdulillah prediksi saya benar, Persebaya Surabaya menang telak dengan skor 8-0 atas lawannya Persenga Ngawi,” beber Citra Caleg DPR RI wilayah Surabaya-Sidoarjo nomor 8 dari Fraksi PDI perjuangan.

Ini adalah suatu kebanggaan untuk kita semua, Persebaya membuat bangga Arek-Arek surabaya yang suka bola dan juga bagi Suporter fanatiknya Bonek yang selalu setia menemani di lapangan dimanapun Persebaya main Bonek selalu setia mendampingi.

Sore hari tadi, bagi citra sekaligus bonita Jadi moment yang tidak akan terlupakan, atmosfir yg hangat dan pemandangan yg indah membangkitkan semangat arek-arek suroboyo untuk teriak lantang dengan menendangkan lagu kebanggaannya untuk persebaya tercinta.

“Semoga prestasi ini terus di tingkatkan. Doa dan dukungan kami selalu ada untuk Persebaya tercinta,” Pungkas Citra yang juga Bonita Persebaya Surabaya. (Holili)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment