PC PMII Surabaya Klarifikasi atas Pamflet Hoax yang Tersebar -->
Cari Berita

PC PMII Surabaya Klarifikasi atas Pamflet Hoax yang Tersebar

Monday, January 28, 2019

(28/01/19) Pengurus Cabang PMII Surabaya mengklarifikasi atas tersebarnya pamflet yang mengatasnamakan PMII Surabaya bahwa PMII Surabaya melarang kegiatan PKC ditaruh di Surabaya.

Hal itu disampaikan oleh Jabir selaku Sekretaris Umum PC PMII Surabaya. "PC PMII Surabaya Menyatakan Pamflet yg beredar  buatan dari Oknom. bukan dari kelembagaan PC PMII Surabaya". Ia menyatakan bahwa PC PMII Surabaya tidak pernah melarang PKC berkegiatan di Surabaya.

Hal ini berawal dari pamflet yang tersebar di kalangan kader PMII Jawa Timur. Dan menimbulkan gejolak di kalangan PMII. Jabir menjelaskan bahwa pamflet itu tidak benar yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Atas tersebarnya Pamflet itu, PC  PMII Jember juga berkomentar. Abd. Latif Azzam Sekum PC PMII Jember mengatakan. "Tidak usah diperbesar. Jika memang hal itu dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Kita harus tetap menjaga hubungan persahabatan antara PMII Jember dan Surabaya. Jangan mudah terprovokasi yang bisa memecahbelah persahabatan. Silahkan diselesaikan dengan cara-cara yang arif dan bijak." Ungkapnya.