Harlah ke 3, GEL Menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW

JATIMAKTUAL, BANGKALAN,- Sejumlah Pemuda yang tergabung dalam Organisasi Garuda Emas Labang (GEL) menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW dalam memperingati Harlah Ke-3nya di Pendopo Kecamatan Labang, Minggu 25/11/18.

Pasalnya, agenda tersebut dikemas dengan Sholawat bersama  dengan salah satu Jam'iyah Sholawat Alhabsyi Nurul Mustofa dari Dusun Tambak Agung Desa Ba'engas.

Acara yang dikemas cukup sederhana ini, merupakan bentuk rasa syukur Pemuda Labang (GEL, red) bahwa wadah yang terlahir untuk menyatukan pemuda sudah berumur tiga tahun.

Dalam sambutannya Ketua Garuda Emas Labang, Mohammad Isma'il, menyampaikan bahwa, acara tersebut dikemas dengan Sholawat bersama kerena mengharap syafaat baginda Nabi Muhammad SAW, sehingga dapat mentauladaninya.

"Alhamdulillah harlah Gel bersamaan dengan bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW" Ujarnya.

Disamping itu, Bapak Camat, H. Mahfud, SH, MH didalam sambutannya sangat meapresiasi dan merespon positif kegiatan keagamaan yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Labang.

"Saya jauh - jauh berangkat dari Bangkalan kesini, demi adek - adek Garuda Emas" ungkapnya.

Pak camat, sapaan akrabnya melanjutkan. "Saya berharap adek - adek Garuda Emas Labang tetap semangat dan terus berkontribusi positif terhadap masyarakat labang" pungkasnya.

Pewarta : Rifay

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment