Dua Anggota Dewan Daerah dan Provinsi dari Partai Golkar Melakukan Reses di Kel. Pappolo.

Jatimaktual.com, Bone,- Anggota Komisi B DPR Provinsi, Andi Muhammad Zunnun Armin Nurdin Khalid dan Anggota DPRD Komisi 2 Hj. Andi M Mintayu Samsuddin, S.E M.Si. menggelar Reses Sidang ke tiga sekaligus temu konstituen dikediaman Salah seorang Warga Samsul di Jl. Cempalagi Kelurahan Pappolo Kecamatan Tanteriattang Kabupaten Bone, kamis (1/11/18) sekitar pukul 15.30 wita.

Kedua tokoh dari partai Golkar ini sebelumnya sudah melakukan dua kali reses di Kecamatan Tellu Limpoe dan Kecamatan Ponre.

Andi Muhammad berharap dengan adanya reses ini dapat mendengar langsung keinginan dan keluhan masyarakat secara langsung  dan mendukung program Gubernur dan Wakil Gubernur untuk memprioritaskan pembangunan infrastruktur dan pertanian.

Sementara di tempat yang sama Komisi II Hj. Mintayu Samsuddin menyampaikan. "Reses ini merupakan tanggung jawab dari anggota DPRD Bone untuk menyerap aspirasi dan segala macam keluhan dari masyarakat di daerah pilihan dimana saya di pilih". tegasnya.

"Reses ini di biayai oleh APBD, jadi kita harus mempertanggung jawabkan untuk mengundang masyarakat, dan kebetulan ini adalah dapil saya namun sengaja saya kumpulkan semua dapil. karena masyarakat yang harus kami salurkan aspirasi nya". Terangnya.

Di tempat terpisah Samsul Ketua Kelompok Tani Sipaklebbi Kelurahan Pappolo Kecamatan. Taneteriattang Kab. Bone menyampaikan langsung tentang keluhan atas apa yang di rasakan oleh anggota kelompok taninya dilokasi seperti pembangunan jalan usaha tani (JUT) Masih ada 350 meter belum sampai ke titik yang di butuhkan oleh masyarakat dan juga pembangunan irigasi sepanjang 500 meter  yang di butuhkan oleh masyarakat petani lingkungan 2 Kel Pappolo. (AN)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment