TONTONAN ADALAH TUNTUNAN, SEMINAR DI BUMI WALI BERAKHIR MERIAH

Jatimaktual.com, Tuban, Trainer dan Motivator muda no satu Indonesia syafii effendi mengajak 1000 an pemuda bumi wali untuk menjauhi sinetron dan ia juga mengajak tidak pacaran sebelum sukses.

Ajakan itu disampaikan dalam seminar motivasi nasional dengan tema’’ Winning In Disruptive Era’’ dalam arti ‘’Membangun kemandirian pemuda Indonesia secara mental, wawasan dan keuangan’’ di gedung pertemuan TRI DHARMA Tuban , Kota Tuban.

Menurut Trainer dan Motivator sekaligus CEO PT.Sukses Muda Indonesia Syafii Efendi mengatakan berbagai kunci sukses kepada peserta yang hadir.

Menurutnya,untuk meraih kesuksesan adalah dengan focus perbaiki input. Seperti dengan memilih tontonan yang baik dan mengganti music galau menjadi dengan music motivasi.

‘’Di sinetron kita di ajarkan teknik selingkuh yang baik, memfitnah orang lain, dan rasa takut ketika menonton film horror, Karena tontonan adalah tuntunan, pelaku pemerkosa pastinya penonton film porno sejati’’ ujarnya 

Syafii Efendi juga menyebutkan pacaran sebelum sukses merupakan fenomena jatuh cinta. Sedangkan bila sudah sukses ia di sebut membangun cinta, ia juga menyebutkan ada  63 juta pemuda di Indonesia. Mereka bisa rusak karena sinetron dan film juga pacaran sebelum sukses.

Sementra Lutfi Riyadi selaku ketua panitia dari seminar ini menyebutkan bahwa seminar ini di ikuti pemada-pemudi se kota-Tuban yang melibatkan SMA,SMK Negeri/Swasta dan kampus se kota Tuban.(rls)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment