(Samurai BC Bondowoso serahkan donasi untuk korban bencana Sulawesi Tengah Melalui PC PMII Bondowoso)

JATIM AKTUAL BONDOWOSO,- Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) merilis korban meninggal dunia akibat bencana gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah, per 8 Oktober 2018 pukul 13.00 WIB, meningkat menjadi 1.948 korban.

Adanya musibah tersebut menarik simpati berbagai kalangan untuk mengulurkan tangan membantu meringankan beban mereka, tak terkecuali DPC Samurai BC Bondowoso.

Komunitas pecinta burung berkicau tersebut bekerjasama dengan Radjawali Indonesia DPC Bondowoso, mengadakan event lomba burung berkicau yang dilaksanakan di Pujasera Kotakulon, Bondowoso. Dana sebesar Rp 3.008.500 yang dihasilkan dari event tersebut didonasikan untuk membantu korban gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah. (Selasa, 09 Oktober 2018)

Dana tersebut didonasikan melalui Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII Bondowoso).

Fathor Rozi, Koordinator Aksi Peduli Sulawesi Tengah PC PMII Bondowoso, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Samurai BC DPC Bondowoso dan Radjawali Indonesia DPC Bondowoso kepada PC PMII Bondowoso dalam menyalurkan sumbangannya.

"Kami berterimakasih atas kepercayaannya, dengan tambahan dari DPC Samurai Bondowoso, maka total dana yang terkumpul di kantong donasi PC PMII Bondowoso menjadi Rp 14.432.300 yang sebelumnya hasil galang dana kami di lampu merah sekitar Bondowoso sebesar Rp 11.423.800," Kata Rozi.

Adapun, penyerahan bantuan sendiri diserahkan langsung oleh Hari Go, Ketua Samurai  BC DPC Bondowoso kepada PC PMII Bondowoso.

"Dana yang kami kumpulkan sudah kami serahkan langsung kepada PC PMII Bondowoso melalui sahabat Fathorrozi. Semoga ke depan DPC Samurai BC bondowoso bisa terus bekerja sama dengan PC PMII Bondowoso dalam melaksanakan kegiatan sosial." Kata Hari

PC PMII bondowoso juga mengajak seluruh masyarakat Bondowoso mengulurkan tangan untuk membantu meringankan beban korban bencana gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah.

(Arif)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment