GSM Pamekasan Galang Dana Kemanusian Peduli Korban Gempa dan Sunami

JATIMAKTUAL.COM, PAMEKASAN, -Mahasiswa dan Pemuda yang mengatasnamakan Gerakan Solidaritas Muda Pamekasan (GSM-P) mengadakan aksi solidaritas kemanusian untuk membantu korban gempa dan sunami di Palu dan Donggal Sulawesi Tengah, Minggu (30/09/2018)

Aksi solidaritas kemanusiaan ini berupa penggalangan dana yang dilaksanakan di beberpa titik di Kota Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Koordinator lapangan, Achmad Jadid mengatakan bahwa penggalangan aksi solidaritas kemanusiaan ini untuk membantu meringankan beban korban gempa dan sunami yang menimpa di Palu dan Donggala.

"Aksi ini kita laksanakan di Jl. Jokotole, Gadin dan Gurem, terhitung mulai tanggal 30 September sampai 04 Oktober sesuai dengan surat pemberitahuan kami ke Polres Pamekasan," terang Achmad Jadid.

Jadid menambahkan bahwa pihaknya sangat berharap kepada masyarakat yang melintas dititik penggalangan dana tersebut untuk berpartisipasi dan mendukung gerakan aksi sosialnya.

"Kami berharap kepada masyarakat agar mendukung gerakan sosial kami ini, termasuk pula dari instansi Pemerintah, donatur dan para pengusaha," harapnya.

Iapun menyampaikan bahwa dari hasil penggalangan dana tersebut, pihaknya akan mengirim atau mentransfer melalui salah satu Bank.

"Dari hasil penggalangan dana tersebut kami akan terbuka untuk mengumumkan secara resmi di media berikut bukti transfernya bahwa dukungan dan amanah dari para penyumbang dan donatur sudah terbukti tersalurka kepada saudara kita yang menjadi korban gempa dan sunami utamanya di Palu dan Donggala," tutur achmad Jadid. (rls gsm)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment