1000 ANAK MUDA HADIR DALAM ACARA SEMINAR MOTIVASI NASIONAL SEKOTA-TUBAN

JATIMAKTUAL.COM, TUBAN,- Sekitar 1000-anak muda kota tuban hadir dalam Seminar Motivasi Nasional winning in disruptive Era yang dihadiri oleh Trainer dan Motivarot Termuda no.1 di Indonesia di Gedung Pertemuan Tri Dharma kota tuban.

Kehadiran ketua WIMNUS ( Wirausaha Muda Nusantara ) sekaigus  CEO PT.Sukses Muda Indonesia Syafii Efendi Menorehkan penghargaan sebagai trainer dan motivator termuda dengan jadwal terpadat di dunia ini sempat menghebohkan panggung acara  seminar, ia menantang peserta untuk bisa fokus dalam acara seminar kali ini.

Syafii Efendi yang merupakan penulis buku Best Seller 10 langkah Sukses Di Usia Muda merupakan motivator ternama yang sudah berkeliling Indonesia hingga berbagai Negara dengan usia masih 27 tahun ini banyak bercerita pada materinya melalui video dan gambar yang merupakan realita dari generasi muda yang saat ini sedang di perbudak style.

Syafii Efendi juga memberikan gambaran kemajuan teknologi yang akan mengancam anak muda dimana dari konvensional menjadi teknologi sehingga semua tenaga kerja akan digantikan oleh mesin.

‘’Saya Ingin Katakan bahwa Perubahan Adalah Tuntutan, teknologi akan gantikan peran manusia akibatnya kebangkrutan,, kalah bersaing dan kemiskinan semakin mengancam di Indonesia’’ agar anak muda tidak tertindas syafii Efendi Mengajak anak muda sebagai pelaku usaha, sebagai pencipta lowongan kerja itulah kenapa kita harus membangun karakter Sukses mulai dari sekarang. (rls)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment