Syafii Efendi : Disruptive Technology akan Mengurangi Fungsi Manusia dan Akhirnya Pengangguran akan Melonjak

Jatimaktual.com, Surabaya,- "Menurut penelitian dari Mc Kinsey tahun 2075 Harga Super Komputer adalah $250juta dan itu semua hanya setara dengan Iphone seharga 400$ saja." 

Itu lah salah satu kalimat pembuka yang disampaikan Syafii Efendi dalam acara Seminar Motivasi Nasional Pemuda Mandiri se-kota Surabaya,  27 September 2018. Syafii Efendi yang dikenal sebagai Trainer & Motivator Muda No. 1 Indonesia (versi Majalah Peluang) ini menjadi pemateri utama dalam acara ini.

Syafii Efendi menuturkan "Intinya, Disruptive Technology akan membuat Harga Mesin semakin Murah dan SDM akan semakin berpeluang kehilangan fungsi.. jika ia tidak cepat menguasai beberapa Kompetensi dan memiliki Karakter Kemandirian yang Kuat"

Dikesempatan yang sama Ketua Panitia Rorik menyampaikan apresiasi nya kepada semua pihak yang mendukung dan beberapa kampus lainnya yang ikut berpartisipasi dalam acara ini. ia berharap acara positif seperti ini harus terus dikembangkan.

Acara yang dihadiri 1000 Peserta dari Berbagai kalangan di kota Surabaya ini ditutup dengan Doa bersama yang dipimpin langsung oleh Syafii Efendi yang sampai hari ini baru berusia 27 Tahun.(rls)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment