Waw ! Hotel Front One Pamekasan Akan Tambah Kamar dan Ball Room Hingga Lantai 9

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN, - Hotel Front One saat ini menjadi tempat favorit bagi para pengunjung dari luar kota. Karena, selain tempatnya yang strategis, Hotel Front One yang baru-baru ini dibuka juga menjadi tempat nomor satu di Pulau Madura, Minggu (26/08/2018).

Maraknya serubuan pelanggan hotel dan cafe, membuat General Manager Front One Pamekasan, Madura, Jawa Timur, memiliki inisiatif untuk mengembangkan tempat tersebut.

Pagi tadi, Hotel Front One melaksanakan pembahasan mengenai pengembangan pembangun itu dengan tema, "Ground Breaking Ke-2 Hotel Front One" di halaman parkir Hotel Front One dengan simbol Peletakan Batu Pertama dan Pemotongan Tumpeng.

Acara tersebut dihadiri Owner Front One Hotel, segenap jajaran Managemen, Azana Hotel Operator, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan.

Dalam pembahasan itu, GM Front One, Elfinda menerangkan tentang penambahan kamar dan ball room yang berkapasitas besar, melihat dari pergerakan bisnis yang begitu pesat.

Sementara itu, GM Cor Porate Azana Hotel Managamen dan Resort, Jatmiko menuturkan, selama ini Front One banyak masalag mengenai event permintaan ruang meeting dan kamar, dengan penambahan bangunan ini semoga semua permasalahan dapat tertutupi.

Ia menambahkan, dengan adanya penambahan bangunan itu dapat pula meningkatkan level bisnis menjadi lebih tinggi, dengan total 108 kamar dengan ketinggian bangunan 9 lantai, tersedia floor dan ball room dengan kapasitas 2000 orang.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment