Peresmian Wisata Desa Binakal di Bondowoso

JATIMAKTUAL, Binakal,- Kepala Desa Binakal, Samsul Arifin meresmikan wisata Bukit Bintang. Dia berharap warganya semakin sadar untuk mengembangkan potensi wisata sebagai harapan pendapatan untuk memajukan daerah.

Peresmian Desa wisata itu dilakukan di Dusun Malar Desa Binakal Kecamatan Binakal Kabupaten Bondowoso, diharapkan akan menjadi salah satu tempat tujuan para Wisatawan.

Kepala Desa Binakal dalam sambutannya mengatakan "Saya sangat bangga terhadap Pemuda Binakal dan  adik-adik KKN Posko 70 Universitas Jember yang telah bersemangat muwujudkan Wisata ini, semoga ini menjadi awal untuk memajukan Desa Binakal".

Peresmian Wisata Bukit Bintang merupakan puncak dari Perayaan Hari Ulang Tahun kemerdekaan NKRI yang ke-73 yang telah digelar dalam beberapa acara sebelumnya. 

Sebelum peresmian dilaksanakan, Kepala Desa Binakal bergabung dengan peserta JJS yang berjalan dari Balai Desa Binakal menuju titik peresmian di Bukit Bintang.

Kepala Desa Binakal berharap agar masyarakat Binakal sadar akan pentingya membangun Desa Binakal dari segala lini, yang salah satunya dari Kepariwisataan. 

"Saya harap wisata ini menjadi penyemangat kepada seluruh warga Desa Binakal untuk semakin giat lagi memajukan desa ini dengan mengankat potensi-potensi yang ada di Binakal" Tambah Samsul Arifin.

Penulis     : Muhammad Zafran
Publisher : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment