Lepas Dua Burung Merpati, Simbol Pembukaan PBAK 2018 IAIN Madura

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN, - Masa Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) 2018 mahasiswa baru Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura dibuka dengan pelepasan burung merpati, Rabu (17/08/2018).

Kegiatan PBAK yang digelar selama 3 hari, dari tanggal 15-17 Agustus 2018. 

PBAK 2018 yang diikuti oleh 2.183 peserta, dipimpin langsung Rektor IAIN Madura, Dr. H. Mohammad Kosim, M.Ag, yang didampingi Waka I, Waka II dan Waka III, serta segenap Dosen IAIN Madura.

Dr. H. Mohammad Kosim, M.Ag dalam sambutannya mengatakan, semoga pelaksanaan PBAK 2018 IAIN Madura bisa berjalan dengan lancar, tanpa adanya hambatan apapun.

"Kita mohon doa kepada Allah SWT semoga PBAK berjalan lancar dan ini menjadi awal yang baik khususnya bagi mahasiswa baru untuk ke depannya dalam proses studi," ucap Kosim, sapaan akrabnya.

Usai memanjatkan doa bersama, Rektor IAIN Madura melanjutkan acara lepas dua burung merpati didepan mahasiswa baru, sebagai tanda PBAK 2018 dapat dilaksanakan.

Selain itu, Kosim juga memberikan pemaparan agar bagaimana nantinya tepat pada tanggal 17 Agustus juga ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-73.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment