Elektabilitas Nur Yasin Tertinggi di Dapil IV Jatim

Jatimaktual.com, Politik - Tahapan pendaftaran Calon Anggota Legislatif DPR RI baru memasuki tahap penyusunan dan penetapan daftar calon sementara (DCS), namun di beberapa Daerah Pemilihan di Indonesia sudah banyak Caleg yang mulai “memanasi mesin” dengan bersaing ketat dalam sebuah Survei di web Strawpoll. Termasuk juga persaingan ketat terjadi di Daerah Pemilihan Jatim IV yang meliputi kabupeten Jember dan kabupaten Lumajang.

Sampai tanggal 9 Agustus jam 8.43 WIB Caleg DPR RI dengan elektabilitas tertinggi di dapil IV Jatim ini masih dipimpin oleh Ir. Nur Yasin, MBA dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tertinggi sebanyak 42%, kemudian di susul oleh Ir. H. Bagas Angkasa dari PPP dengan selisih yang lumayan jauh sebanyak 31%, dan di urutan ke tiga H. Charles Meikansyah, S.Sos, M.Ikom dari partai Nasdem hanya memperoleh 12%.

Hadirnya beberapa politisi di Dapil IV Jatim di sambut hangat oleh masyarakat Jember dan Lumajang. Hal ini terbukti dari banyaknya warga yang ikut terlibat dalam proses survei via web mencapai 25,109 Voters. Survei ini sendiri dibuat untuk mengetahui sejauh mana elektabilitas dan kesukaan masyarakat terhadap sosok Caleg yang akan menjadi penyambung lidah masyarakat Jember dan Lumajang di Senayan.

Sigit salah seorang Tim Sukses dari Sahabat Ir. Nur Yasin, MBA saat dihubungi memberikan keterangan, “Alhamdulillah, terimakasih kepada rakyat Jember dan Lumajang yang telah memberi dukungan moril kepada kami melalui survei di web Strawpoll sehingga bapak Ir. Nur Yasin, MBA mendapat hasil survei tertinggi. Bagi kami ini adalah wujud nyata dari harapan rakyat Jember dan Lumajang agar bapak Ir. Nur Yasin, MBA kembali terpilih menjadi anggota DPR RI 2019-2024 untuk mewakili aspirasi mereka.” Pungkasnya dengan nada penuh semangat optimisme.

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment