Pertemuan Gabungan, Pererat Tali Silahturahmi


Jatimaktual.com, Surabaya,- Di  tengah-tengah kesibukan sebagai ibu rumah tangga, ternyata tak menyurutkan niat para istri prajurit (Persit) di wilayah Korem 084/Bhaskara Jaya, untuk menggelar pertemuan gabungan yang dipusatkan di taman wisata Kebun Bibit, Wonorejo, Kota Surabaya. Jumat, 6 Juli 2018.
            
Dalam pertemuan itu, Ketua Persit Koorcabrem 084/Bhaskara Jaya, Dewi M. Zulkifli membahas beberapa hal yang dinilai patut dilakukan oleh seluruh Persit di wilayah Korem.
            
Selain mendukung suami masing-masing Persit dalam menjalankan tugas dan kewajiban, istri Danrem 084/Bhaskara Jaya ini, juga memberikan pemahaman ke para Persit yang datang ke taman wisata Kebun Bibit, untuk lebih berhati-hati dan bijak dalam menggunakan media sosial (medsos).
            
“Sering kita temui akhir-akhir ini, setiap permasalahan muncul diakibatkan ataupun berawal dari penggunaan media sosial yang berlebihan,” tandas istri Kolonel Kav M. Zulkifli ini.

Tak hanya itu saja, kata dia, maraknya peredaran narkotika yang terjadi saat ini, seakan menjadi momok bagi seluruh kalangan.
            
Kendati demikian, dirinya mengimbau para Persit untuk tidak takut terhadap hal tersebut. “Banyak cara, terutama lakukan pendekatan. Ciptakan suasana yang harmonis dan batasi setiap pergaulan anak-anak kita, baik di lingkungan rumah maupun sekolahan,” imbunya.
            
Dalam pertemuan gabungan seluruh Persit di wilayah Korem 084/BJ tersebut, ternyata Dewi M. Zulkifli, tak sendirian. Kehadiran istri orang nomor satu di tubuh Makorem 084 itu, didampingi oleh istri Komandan Kodim (Dandim) 0831/Surabaya Timur, beserta seluruh istri pejabat teras Makorem.
Autentifikasi
Kapenrem 084/BJ, Mayor Inf Agung Prasetyo Budi, ST

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment