Pasir Putih Situbondo Bakal Jadi Rute Awal Road Bike Merah Putih


Malang,- Rencananya, salah satu pantai di Situbondo yang dikenal dengan pasir putihnya, akan dijadikan rute awal road bike event gowes Merah Putih yang digelar oleh Korem 083/Baladhika Jaya pada bulan Agustus mendatang.
            
Sebelum dijadikan rute awal dalam event itu, beberapa personel Korem bersama salah satu komunitas road bike yang berdomisili di Kota Malang, menggelar peninjauan terlebih dahulu.
            
Kepala Staf Korem (Kasrem) 083/Baladhika Jaya, Letkol Inf Sugiyatmono ketika ditemui di Makodim 0823/Situbondo menuturkan, di beberapa titik lokasi  nantinya akan didirikan beberapa fasilitas road bike. Selain menentukan letak Pitstop, peninjauan yang dilakukannya saat ini, Minggu, 22 Juli 2018, juga akan menetapkan beberapa titik lokasi yang nantinya akan dijadikan Water Station bagi para peserta road bike Merah Putih.
            
“Kendala- kendala ketika kami melakukan peninjauan hari ini akan kita jadikan evaluasi untuk kesempurnaan pada saat pelaksanaan,” ungkap Kasrem.

Event itu digelar, kata Kasrem, dalam rangka menyambut datangnya hari kemerdekaan Indonesia ke-73 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus mendatang.           
            
Nantinya, setelah dilepas dari pantai Pasir Putih Situbondo, para peserta gowes akan menempuh  jalur yang sudah ditentukan oleh pihak panitia hingga menuju ke garis finish yang sudah ditentukan, tepatnya di pantai Bom Banyuwangi.

Auntentifikasi

Kapenrem 083/Baladhika Jaya, Mayor Inf Prasetya HK

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment