Jelang Bacaleg, Ketua PAC PDIP Kec. Pademawu Pamekasan Silaturrahmi ke DPRD

Foto : Pertemuan Anggota Komisi I DPRD Pamekasan dan Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pademawu
JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Menjelang pemilihan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) tahun 2019 nanti, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pademawu Pamekasan, Madura, Jawa Timur, silaturrahmi ke kediaman anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi I Pamekasan, Muhammad Kamiluddin, S.Pd.I, Kamis (19/07/2018).

Dalam pertemuannya itu, mereka membahas bagaimana cara membesarkam partai PDI Perjuangan di Kabupaten Pamekasan dan optimis Bacaleg di Dapil 5 Pamekasan, yang meliputi Kecamatan Pademawu, Galis dan Larangan mendapatkan 2 kursi.

Amin Makmun, S.H mengatakan, pertemuannya itu tak lain yang pertama silaturrahmi, sedangkan yang kedua yakni bagaimana diantara 8 Bacaleg Dapil 5 Pamekasan, ada 2 anggota Legislatif dari partai PDI Perjuangan.

"Dalam pertemuan itu kami membahas bagaimana PDI Perjuangan mendapat 2 kursi di Dapil 5. Kami sangat optimis sekali," ucap Amin.

Amin Makmun, yang biasa di kenal sebagai Amin Merdeka itu menuturkan, jika nantinya para Bacaleg satu komando, akan bagus perpolitikan di Dapilnya.

"Nanti dalam pertemuan para Bacaleg kader partai PDI Perjuangan, kami akan merembukkan dan menetapkan bagaimana mekanisme dilapangan, agar satu komando," ungkap Amin Merdeka.

Lebih lanjut, Amin Merdeka menjelaskan, jika nantinya ada aroma tak sedap di bawah naungan atau lingkup partai, otomatis kader PDI Perjuangan akan diam ditempat.

Pewarta : Isol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment