Fanbase Nissa Sabyan Musik Gambus Pamekasan Gelar Silaturrahmi Bersama

Foto : Anggota Fanbase Nissa Sabyan Pamekasan
JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Fanbase Nissa Sabyan Musik Gambus Pamekasan gelar silaturrahmi bersama ke-4 di Monumen Arek Lancor Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (30/06/2018).

Dalam pertemuan itu tak lain ingin memeprerat tali persaudaraan antar Fanbase Nissa Sabyan Pamekasan.

Selain itu, di pertemuan yang keempat kalinya, kepengurusan dan segenap anggota Fanbase membahas akan kemajuan dan dikenalnya Musik Gambus Nissa Sabyan, yang saat ini sedang diperbincangkan kalangan muda-mudi di seluruh sudut Nusantara ini.

Banyaknya peminat muda-mudi untuk bergabung menjadi Fanbase Musik Gambus Nissa Sabyan ini disebabkan musik-musik yang dilantunkan itu bernuansa Islami.

Mengingat di Indonesia ini mayoritas penduduknya Islam, dengan adanya Nissa Sabyan Musik Gambus ini, bisa menjadikan motivasi bersama untuk menghijrahkan diri mendekatkan diri dan jiwa kepada sang junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW dan kepada Tuhan pencipta alam, Allah SWT.

Ayu, koordinator Fanbase Pamekasan menyampaikan, diadakannya pertemuan itu membahasa akan plening-plening yang akan dilaksanakan demi kemajuan Fanbase Pamekasan.

"Berbagai macam plening yang akan kita lakukan nanti, sedekah kepada anak yatim piatu dan berbagai kegiatan yang positip bagi masyarakat nantinya. Seperti halnya kegiatan pada waktu bulan suci ramadhan kemaren, kami mengadakan bagi-bagi takjil," tutur Ayu.

Ayu menambahkan, yang menjadi target utama Fanbase Pamekasan ini, berguna bagi nusa dan bangsa.

Diketahui, dalam pertemuan yang keempat itu dihadiri sekitar 40 anggota Fanbase Pamekasan (seperempat dari anggota asli).

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment