Wimnus Gandeng DEMA Fakultas FEBI IAIN Ponorogo Hadirkan "Syafii Efendi" Trainer & Motivator Muda No 1 Indonesia

Jatimaktual.com, Ponorogo,- Wimnus (Wirausaha muda Nusantara) Provinsi Jawa Timur bekerja sama dengan DEMA Fakultas FEBI IAIN Ponorogo menggelar Seminar Motivasi Nasional dengan tema “Membangun Kemandirian Secara Mental, Wawasan dan Keuangan” yang menghadirkan Trainer & Motivator Muda No. 1 Indonesia yakni Syafii Efendi.

Acara yang digelar di Graha Watoe dhakon IAIN Ponorogo, Kamis (4/6). ini dihadiri oleh 1000 peserta pemuda pemudi  dari jenjang Sma/smk dan mahasiswa se kab ponorogo, semua peserta tampak antusias menyimak materi yang disampaikan oleh Syafii Efendi.  

Syafii Efendi bukan saja dikenal sebagai Trainer dan Motivator Muda Nomor 1 Indonesia, tapi ia juga Motivator peraih International Certified Coach, serta berhasil menerima 2 kali rekor Muri sebagai pemateri dengan jadwal terpadat dan peserta terbanyak.

Syafii menerangkan, tujuan dari seminar ini untuk membangun semangat pemuda dan membangun mental wirausaha dalam diri para pemuda.

“Dari sejak dini, kita harus mempunyai mimpi yang besar. Agar selama kita hidup, kita akan terus berusaha berjuang demi mencapai mimpi yang kita inginkan,” ujarnya.

Dalam seminarnya, Syafii Efendi mengajak para generasi milleneal Ponorogo untuk berkeinginan menjadi pengusaha yang akan membangun bangsa karena kecintaannya terhadap tanah air. Mereka yang lahir di era generasi milenial merupakan potensi besar untuk menjadi anak muda yang mandiri dan sukses. Saatnya anak muda untuk bangkit, mandiri dan berkarakter agar sukses. Berani buka peluang usaha!," ucap pria yang saat ini masih usia 26 tahun

Sementara itu, Ketua Panitia Lutfi Riyadi menyatakan, sangat bahagia karena banyaknya dukungan dari berbagai pihak yang mendukung terselenggaranya acara seminar ini serta respon positif generasi milleneal kab ponorogo untuk belajar bersama dan menciptakan mental berwirausaha secara mandiri dan menciptakan lapangan kerja demi kemajuan negeri ini. (ma)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment