Turun ke Jalan, Ketua PAC PDI-P Pademawu Pamekasan Sosialisasikan GUSTI

Amin Makmun, S.H saat mensosialisasikan paslon GUSTI
JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Menghadapi tahun politik 2018 ini, para relawan gencar-gencarnya mensosialisasikan dan mempromosikan para calonnya untuk memikat hati rakyat. Seperti halnya yang dilakukan oleh Ketua PAC PDI-P Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Amin Makmun, S.H,  Selasa malam (05/06/2018).

Dalam sosialisasinya, Amin Makmun membeberkan visi misi dan tujuan dari pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur "GUSTI" (Drs. H. Saifullah Yusuf - Puti Guntur Soekarno Putri), kepada masyarakat Kabupaten Pamekasan.

Amin Makmun, S.H dalam sosialisasinya mengatakan, bahwa dirinya melakukan sosialisasi itu demi kemenangan dan mengangkat marwah dan martabat paslon "GUSTI".

"Demi mengangkat marwah dan martabat pasangan calon Gus Ipul dan mbak Puti, supaya nantinya menang dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur," ucap Amin.

Ia berharap kepada masyarakat Pamekasan untuk tidak mendengarkan isu-isu yang sekira menjatuhkan pasangan yang lain, karena itu sangatlah merugikan masyarakat luas.

"Jangan pernah terpancing dan mau mendengarkan isu-isu politik yang merusak citra baik pasangan lain, karena itu sangat merugikan," tuturnya.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment