"MANTAP", Paslon Cabub & Cawabub Sampang Hadiri Haul Akbar di Al-Hamidy Banyuanyar Pamekasan

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sampang nomor urut 2, "MANTAP" (Hermanto Subaidi-Supatro) hadiri haul akbar Kyai Abd Hamid Itsbath di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Hamidy Banyuanyar, yang berada di Desa Potoan Daya, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (03/06/2018).

Haul akbar yang digelar itu, dihadiri oleh para Kyai, Ulama', Habaib dan Ustad. Serta juga hadir ditengah-tengah ribuan santri dan alumni Ponpes Al-Hamidy Banyuanyar, yakni paslon Cabub & Cawabub Sampang "MANTAP" dan paslon Cabub Pamekasan "KHOLIFAH".

RKH. Muhammad Rofi'i Baidowi, Pengasuh Ponpes Banyuanyar Pamekasan dalam sambutannya menuturkan terimakasih pada seluruh pihak yang sudah berkenan hadir di acara haul akbar tersebut.

"Mudah-mudahan barokahnya doa dari seluruh hadirin, termasuk para alumni dan pondok pesantren dapat selalu menjadi barokah. Tentunya dengan harapan semoga kita semua dapat meneladani langkah-langkah beliau (KH Abd Hamid Istbat)," dawuh beliau.

Sementara itu, Suparto, Cawabub Sampang mengatakan, bahwa dirinya terkesan sekali dengan adanya haul akbar dari keluarga besar bani Istbat, yang dihadiri oleh ribuan santri dan alumni Ponpes Al-Hamidy Banyuanyar Pamekasan.

"Saya berkesan sekali, jarang sekali acara haul yang dihadiri ribuan jama'ah seperti ini," ucap Suparto.

Lebih lanjut, alumni dari Ponpes Al-Hamidy Banyuanyar Pamekasan ini menjelaskan, bahwa dirinya merasa sangat mempunya tanggung jawab untuk menghadiri haul akbar tersebut.

"Kebetulan saya alumni dari bani Istbat, jadi mempunya rasa tanggungjawab untuk menghadiri acara ini," paparnya.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment