LATAR BELAKANG LAHIRNYA KADER MILITAN JOKOWI (KAMIJO)

Jatimaktual.com, Begitu banyaknya dukungan dari masyarakat Indonesia untuk mendukung presiden Joko Widodo untuk menjadi calon presidenkembali di periode 2019 - 2024 mendatang.

Dukungan positif dari masyarakat ini dikarenakan keberhasilan pemerintah Indonesia dibawah pimpinan Presiden Joko Widodo dalam berbagai aspek,diantaranya Ekonomi Masyarakat, peningkatan di bidang industri, Pendidikan, Kebudayaan, Infrastruktur serta di berbagai aspek lainnya.

Dengan keinginan dan dorongan dari berbagai elemen masyarakat Indonesia Gumilar Abdul Latif  yang berlatar belakang Aktivis serta Jurnalis mendirikan suatu tim pemenangan yang bernama Kader Militan Jokowi (Kamijo).

Latar belakang berdirinya Kader Militan Jokowi adalah
Dari rasa kekeluargaan dan Silaturrahim yang terjalin tanpa batas Suku, Agama, Status, Pendidikan serta bersatu dalam Visi dan Misi yang memiliki tujuan mulia menyatukan Bangsa Menuju Damai Sejahtera.

KAMIJO Merupakan Komunitas kekeluargaan yang mengedepankan slogan BHINEKA TUNGGAL IKA
saling memberi dan saling menerima dalam hal yang positif untuk membangun kepribadian, kekeluargaan, bermasyarakat dan juga melaksanakan Revolusi Mental secara Nasional demi terwujudnya Nawacita Negara Kesatuan
Republik Indonesia dan tetap berideologi PANCASILA.

Kamijo juga didukung para relawan - relawan yang memiliki mobilitas, kreativitas serta memiliki rasa tanggung jawab berbangsa dan bernegara.

Bersama Kamijo mari kita sukseskan pemilihan presiden 2019 - 2024 dengan 60% lebih suara milik pak Jokowi," ungkap pendiri Kamijo Gumilar Abdul Latif. 29/05/2018 di jakarta.

Berdiri pada bulan juni 2018, kader serta militan Kamijo optimis Presiden Jokowi akan kembali memimpin Indonesia. (Kamijo)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment