Syafii Efendi : Pemuda Surabaya Tidak Takut Teroris

Jatimaktual.com, Surabaya - Kehadiran Syafii Efendi pada acara seminar motivasi nasional yang bertajuk "Success with milleneal Generation" di Gedung Graha Widya bhakti Stiesia di sambut meriah oleh Ribuan peserta dari kalangan siswa & mahasiswa dari berbagai sekolah /kampus di Kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu (20/05/2018).

Syafii Efendi yang gencar dikenal sebagai Motivator muda brilian di publik pernah meraih International Certified Coach, dan berhasil menerima 2 kali rekor Muri sebagai pemateri dengan jadwal terpadat dan peserta terbanyak.

Menurutnya, tujuan seminar tersebut yakni untuk membangun mental anak muda Indonesia khususnya anak muda Surabaya agar memiliki mental seorang wirausaha secara mandiri, dan mampu menciptakan lapangan kerja. 

"Tantangan saat ini adalah kemauan, ketika kemauan itu dihadirkan, maka semua yang diimpikan akan berjalan, termasuk dalam berwirausaha," ujar Syafii sembari disambut tepukan tangan ribuan peserta.

Disisi lain, Syafii Efendi juga menyinggung masalah teroris yang terjadi dikota Surabaya beberapa waktu yang lalu. 

Untuk memberantas terorisme, yang harus diperbaiki oleh pemuda indonesia adalah dengan cara memperbaiki input. 

Pemuda Surabaya tidak takut teroris, ini dibuktikan dari semangat dan antusias Semua peserta dalam mengikuti paparan yang disampaikan oleh pengusaha muda, penulis sekaligus trainer dan motivator muda nomor 1 di Indonesia, begitulah ungkapan Mr Syafii Efendi pada Seminar Motivasi Nasional yang digelar oleh Wimnus (Wirausaha Muda Nusantara).

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment