Santri darullughah Gelar pertemuan bersama syaikh Ammar al-qolaqo' dari PALESTINA

Jatimaktual.com, Pamekasan, - Al-Aqsa adalah salah satu masjid  umuat islam yg berada di daerah palestina yg saat ini masih belum aman dengan serangan israil (yahudi)
Syaikh ammar qaulaqo'.

 Salah satu syaikh dari pakestina yg saat ini telah hadir di tengah-tengah kita, beliau hadir dari palestin ke indonesia bertujuan untuk berdakwah, memberikan pernyataan" yang ada di palestina juga nenyampaikan keadaan teman kita di palestin salah satu tempat yg telah di hadiri diantaranya adalah pp. Darullughah waddirosat al-islamiyah senenan akkor palengaan pamekasan. Dan ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita hususna para peserta dauroh romadoniyah karena mereka bisa berkomonikasi langsung dengan syaikh palestin. dan mereka para santri menyambutnya dengan penuh penghormatan.

Salah satu tausiyahnya berisi bahwa palestina adalah negara yg sampai saat ini mengalami musibah. negara tersebut di serang  oleh komplotan izrail (yahudi). Yg pada saat ini palestina mengutus para masyaikh ke berbagai titik penjuru dunia diantaranya adalah:riau,banten timur,banten batrat. beliau juga meminta bahkan sampai mengharuskan kepada para santri agar selalu melibatkan dalam doanya agar negara palestina selalu di jaga oleh allah kemudian permintaan kedua adalah agar kita juga bisa menyumbangkan donasi kepada sahabat palestina . Ustad Muzakki salah seorang teman dari pada syaik ammar qolaqo' mengatakan bahwa sahabat palestina masih membutuhkan bantuan kita. Bagaimana kiranya kita bisa menyumbangkan donasi kepada sahabat palestina, dan ini merupakan bentuk keperdulian kita kepada saudara kita yg ada di palestina.

Rosulullah bersabda:   
لا يؤمن أحدكم حتى يحب لأخيه ما يحب لنفسه
Dari hadis inilah kita bisa mengetahui bahwa palestina adalah sahabat kita dan sahabat harus memberikan lebih.
Dan ini semua semoga menjadi hujjah di hadapan allah dengan bentuk keperdulian kita kepada saudara kita yg ada di palestina. 

 Lalu Bagaiman dengan negara"yang lain apakah mau mengirimkan benteng tentara ke palestin untuk melawan izrail......???? Inilah bukan hal yg mudah bagi negara palestin untuk meminta bantuan tentara kenegara lain karena jika palestin meminta bantuan kepada negara lain, para komplotan izrail akan bersatu menghabiskan penduduk palestina, inilah ucap syaikh qolaqo'. ( Moh. Ali Musa )

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment