Pangdam V/Brawijaya: Manfaatkan Bazar Murah Ini


            Surabaya,- Setelah diumumkan beberapa hari lalu, akhirnya bazar murah yang digelar oleh Makodam V/Brawijaya pagi ini, ramai diserbu pengunjung. Tak hanya kebutuhan sehari-hari saja. Namun, para pengunjung, juga akan dimanjakan dengan diskon yang sudah disediakan oleh stand yang berada di pasar murah tersebut.

            Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M. A, menuturkan, bazar murah itu digelar, dalam rangka menjelang datangnya hari Raya Idul Fitri mendatang. Selain menghemat biaya, kata Pangdam, digelarnya acara tersebut, dinilai sangat efektif bersilahturahmi dengan masyarakat.
            “Karena itu, saya sangat gembira dengan digelarnya bazar murah ini. Tidak saja menyediakan kebutuhan keluarga. Tapi, juga menyediakan kebutuhan menjelang lebaran yang akan datang,” kata Mayjen Arif.

            Tak lupa, sebelum meninggalkan lokasi bazar murah, orang nomor satu di tubuh Makodam itu menghimbau kepada seluruh pengunjung, untuk memanfaatkan momentum tahunan tersebut dengan sebaik mungkin.
            “Manfaatkan bazar murah ini, belilah produk (barang) sesuai kebutuhan masing-masing,” pinta Pangdam.      

            Selain dihadiri langsung oleh Mayjen TNI Arif Rahman, digelarnya bazar murah itu, juga dihadiri oleh Kepala Staf Kodam (Kasdam) V/Brawijaya, Brigjen TNI Widodo Iryansyah, S. Sos. Irdam V/Brawijaya, Kolonel Arh Purwo Sudariyanto, Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkifli, para Asisten dan Kepala Badan Pelaksana jajaran Kodam V/Brawijaya hingga beberapa Dandim di wilayah teritorial Kodam V/Brawijaya.

Autentifikasi
Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya, Kolonel Inf Singgih Pambudi Arinto, S. IP

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment