Ini alasan pelantikan PC PMII Bangkalan batal.

Jatimaktual.com, Nasib pelantikan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII)  Bangkalan masa khidmat 2018-2019 batal disinyalir konflik yang belum di selesaikan waktu Konfercab ke XIX. (05/05/2018)

Nasib dari batalnya pelantikan dialihkan dengan memperingati Harlah Pmii ke 58 Tahun.

Untuk lebih mengetahui batalnya pelantikan awak media Mengkonfirmasi kepada Steering Committee (SC). ini alasannya.

Sahabat Hardiyanto Laksmana selaku Pengurus PC PMII BANGKALAN 2017 sekaligus sebagai SC Konfercab XIX, menyampaikan, bahwa batalnya pelantikan PC PMII Bangkalan dikarenakan adanya konflik yang belum bisa diselesaikan oleh PC PMII bangkalan dan PKC PMII Jawa Timur. Konflik tersebut, disinyalir karena jalannya Konfercab cacat hukum, telah melanggar AD/ART dan hasil muspimnas PMII yang berlaku serta konfercab berjalan fiktif dimana saat proses pemilihan ketua umum baru konfercab, dilaksanakan tanpa sepengetahuan Ketua Umum PC PMII Bangkalan, sekpel dan sc konfercab XIX.

"Memang sudah seharusnya pelantikan PC PMII Bangkalan yang baru tidak boleh dilaksanakan karena masih proses sengketa, dimana salah satu peserta konfercab telah melayangkan gugatan terhadap hasil konfercab kepada PKC PMII Jatim yang sampai saat ini belum diputuskan". Imbuhnya

Senada dengan apa yang disampaikan oleh sekretaris Pelaksana Konfercab Sahabat Bahri bahwa ia membenarkan pernyataan SC.

"sangat kecewa Konfercab dilanjutkan karena tidak ada konfirmasi yang jelas sehingga menuai konflik berkelanjutan". Tegasnya. (hlm)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment