Dinilai Berhasil Memimpin Polri, Tito Karnavian Banjir Pujian dari masyarakat

Jatimaktual.com, Jakarta,- sejumlah kalangan memuji dan mengapresiasi kinerja Tito Karnavian selama menahkodai institusi Kepolisian. Pasalnya, Tito Karnavian dinilai berhasil membawa Polri menjadi institusi yang cepat tanggap  dalam merespons dan menangai berbagai masalah sosial dan konflik serta berhasil menjalin kerjasama yang baik dengan ormas-ormas Islam. Hal ini ditegaskan oleh Azizi, Juru Bicara Pergerakan Front Syarekat Islam di Jakarta Sabtu (26/5/18)

"Sebagai elemen bangsa dan Warga Negara Indonesia, bersyukur bahwa Polri saat ini dipimpin oleh salah seorang putra terbaik bangsa yang miliki keistimewaan melampaui aspek profesinya, berwawasan luas, nasionalis, dan religius sehingga patut didukung dan dipertahankan,” kata Azizi 

Karena itu, Zizi menegaskan bahwa Pergerakan Front Syarekat Islam berkomitmen dan mendukung penuh serta mendorong Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian untuk melanjutkan tugasnya sebagai nahkoda Polri agar lebih maju dan profesional kedepan, dapat mengayomi masyarakat serta dicintai.

“Sebagai elemen bangsa dan Warga Negara Indonesia, bersyukur bahwa Polri saat ini dipimpin oleh salah seorang putra terbaik bangsa yang memiliki keistimewaan melampaui aspek profesinya, berwawasan luas, nasionalis, dan religius sehingga patut didukung dan dipertahankan,” tegas Ketua Umum DPP Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) ini.

Di sisi lain, menurut Saifullah, Panglima Pertahanan Ideologi Syarikat Islam Indonesia (Perisai) mengatakan, bahwa di bawah kepemimpinan Tito Karnavian ini terbangun kebersamaan, sinergitas dan komunikasi yang baik dengan Ormas-Ormas Islam sehingga dapat menghilangkan kecurigaan dan persepsi miring yang selama ini berkembang di masyarakat bahwa Polri anti ormas yang radikal-ekstrem.

“Kami yakin dengan komitmen, semangat dan komunikasi yang baik, Insya Allah segala gangguan yang akan merugikan bangsa  dan negara ini dapat teratasi dan diminimalisir sedini mungkin,” ujar Saifullah (aqeela)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment