Dandim 0812 Bersama Forkopimda Kab LamonganZiarah Dan Tabur Bunga Ke Makam Leluhur Lamongan

Jatimaktual.com, Lamongan-, Ada yang berbeda dalam Peringatan Hari Jadi Lamongan HJL ke 449 Tahun 2018 kali ini yang bertepatan di buran Suci ramadhan. Satu hari sebelum tanggal 26 Mei, terlebih dahulu diawali ziarah dan tabur bunga ke leluhur Lamongan yang di lakukan Jajaran Forkopimda Kab Lamongan. yang bertempat di Pemakaman Leluhur Mbah Sabilan,Mbah Tumenggung dan Mbah Lamong Kel. Tumenggungan dengan penanggung jawab Dr. Yuhronur Efendi,MBA (Sekda Kab. Lamongan) diikuti sekitar 75 orang. Sabtu (26/05/18)

Hadir dalam kegiatan ini” H. Fadeli, SH. MM (Bupati Kab. Lamongan). H. Kaharudin (Ketua DPRD Lamongan). Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812 Lamongan). Ibu Diah Yuli (Kakejari Lamongan). Ibu Nova Glory Bunda (Kepala Pengadilan Negeri Lamongan).  Hj. Kartika Hidayati, MM. M.Hum (Wabup Kab. Lamongan).Dr. Yuhronur Efendi, MBA. (Sekda Kab. Lamongan).Kepala OPD se Kab. Lamongan.Muspika Kec. Lamongan.Kh. Abdul Aziz Khoiri (Ketua MUI Kab. Lamongan).Kh. Abdus Salam (Ketua DMI Kab. Lamongan). Kades dan Lurah se Kec. Lamongan.

Sambutan H. Fadeli, SH. MM (Bupati Kab. Lamongan) yang intinya”Alhamdulillah pada pagi hari ini kita telah melaksanakan tabur bunga di Makam Leluhur Kab. Lamongan pada HJL ke 449, Saya harap pada HJL tahun depan dalam menyampaikan sejarah singkat memakai dua bahasa yaitu dalam bahasa jawa dan bahasa Indonesia.

Ziarah ini di lakukan agar kita mengingat para leluhur kita,dan kita harus dapat melanjutkan apa yang menjadi perjuangan dari para pendahulu kita dan saya ucapkan terimakasih kepada TNI,Polri dan seluruh Lapisan masyarakat yang selalu menjaga keamanan yang kondusif di Kab.Lamongan. (Penrem 082/CPYJ ).


Authentifikasi :

Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj (K) Candra Yuniarti, S.S

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment