2 Struktural Partai PDI Perjuangan Daftar Bacaleg Dapil 5 Kabupaten Pamekasan

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Dua struktural pengurus Partai Demokrasi Indonesia (PDI-Perjuangan) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, resmi mendaftarkan diri di bakal calon legislatif (bacaleg) ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Pejuangan, di Jl. Pintu Gerbang, Kamis (03/05/2018).

Kedua struktural pengurus PDI-Perjuangan yang mencalonkan diri sebagai legislatif Kabupaten Pamekasan Dapil 5 Kecamatan Pademawu, Galis dan Larangan yakni, Amin Makmun, S.H, selaku Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI-Perjuangan Kecamatan Pademawu dan Syaiful Bahri, S.Pd, selaku Ketua Ranting Desa Majungan Kecamatan Pademawu.

Amin Makmun, S.H, pada saat menyerahkan berkas perncalonannya itu menyampaikan, bahwa dirinya ingin mewujudkan jati diri PDI-Perjuangan yang sesungguhnya, supaya masyarakat Pamekasan tak mudah terhasut dengan isu-isu yang saat beredar luas.

"Ingin mewujudkan jati diri PDI-Perjuangan Ala Bung Karno dan membudiyakan menangis dan tertawa bersama rakyat serta mewujudkan 'Hullupis Kuntul Baris'," ucap Ketua PAC PDI-Perjuangan Kec. Pademawu sekaligus Ketua Laskar Bung Karno, Amin Merdeka, sapaan akrabnya dikalangan teman-teman lapangan dan masyarakat kaum Marhen.

Selain itu, Syaiful Bahri, S.Pd menyampaikan, bahwa dirinya dalam mencalonkan diri sebagai legislatif Dapil 5 tak lain ingin merealisasikan dan memperjuangan rakyat Kabupaten Pamekasan.

"Saya mencalonkan Bacaleg 2019 ini ingin berjuang bersama rakyat, karena ingin Indonesia sejahtera, khususnya di Kabupaten Pamekasan," kata Syaiful Bahri, S.Pd, salah seorang pengusaha muda asal Pademawu.

Berkas yang diserahkan oleh kedua bacaleg 2019 itu diterima langsung oleh salah satu pengurus DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Pamekasan.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

1 comments:

Moch Yusuf Debi Arianto said...

Semangat .. selalu berjaya.. salam kompak selalu..

Post a Comment