Usung Paslon GUSTI Dalam Pilgub Jatim, PAC PDI-Perjuangan Kec. Pademawu Gelar Koordinasi & Konsolidasi

PAMEKASAN, JATIMAKTUAL,- Demi menangkan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI-Perjuangan) Kecamatan Pademawu, menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi di Desa Pademawu Barat, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (09/04/2018) sekira pukul 19.00 WIB.

Dalam rapat koordinasi kali ini, PAC PDI-Perjuangan Kecamatan Pademawu membahas kemenangan paslon nomor urut 2, GUSTI (Drs. H. Sifullah Yusuf - Hj. Puti Guntur Soekarno, S.I.P).

Amin Makmun, Ketua PAC Pademawu PDI-Perjuangan mengatakan, bahwa pertemuan tersebut merupakan silaturrahmi bersama perwakilan ranting dan tokoh sesepuh partai PDI-Perjuangan se-Kecamatan Pademawu, serta tim pamenangan GUSTI dan KHOLIFAH.

Tak luput pula seluruh struktural pengurus partai PAC PDI-Perjuangan Pademawu.

"Kami melakukan upaya-upaya untuk memenangkan paslon GUSTI dengan berbagai trick dan tehnik yang kita miliki," kata Amin.

Dirinya mengatakan, bahwa dirinya sangat yakin paslon GUSTI ini akan memenangkan suara di Pilgub Jatim.

"Kami yakin nantinya nomor urut dua ini akan memenangkan suara GUSTI dalam maju di tingkat Jatim," tuturnya.

Lebih lanjut, untuk persoalan posko pamenangan paslon GUSTI (Pilgub Jatim) dan KHOLIFAH (Pilkada Pamekasan), PAC PDI-Perjuangan sudah menyediakan tempat.

"Sehubung posko pamenangan masih belom diresmikan, untuk sementara kami datar terlebih dahulu. Namun, dalam waktu dekat ini akan kami resmikan," tutupnya.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment