Forpimda, Ormas Islam Se Kab. Pamekasan Bersama Tokoh Masyarakat Desa Ponteh Deklarasi Perangi Kemaksiatan.

Jatimaktual.com, Pamekasan, - Pemerintah Kabupaten Pamekasan bersama Ormas Islam Se Kabupaten Pamekasan dan Masyarakat Desa Ponteh Kecamatan Galis Hadiri Pengajian Umum dalam Rangka memperingati Isra' Mi'raj sekaligus deklarasi perangi kemaksiatan dan kemungkaran. Hal tersebut sebagai tindak lanjut dari peristiwa yang terjadi pada beberapa waktu lalu, yakni terkait penutupan tempat prostitusi. 

Dalam kesempatan tersebut semua pihak, baik masyarakat, Pimpinan Daerah dan ormas islam ikut menandatangani beberapa kesepakatan sebagaimana yang dideklarasikan. 

RKH. Abd Aziz selaku Panglima Daerah Madura Laskar Pembela Islam (LPI) Saat dikonfirmasi pascara acara, menyatakan bahwa selain acara pengajian, pertemuan bersama semua elemen tokoh masyarakat ponteh dan Pimpinan daerah juga ormas islam khususnya LPI untuk menyatukan kekompakan semua elemen dalam menegakkan amar makruf nahi mungkar, sehingga antara Pemerintah. Aparat penegak hukum dan ormas islam bersinergi dengan masyarakat demi keutuhan NKRI dan Tegaknya amar makruf nahi mungkar.

"ini Acara deklarasi perang terhadap kemaksiatan dan kemungkaran. yang diisi dengan penandatanganan oleh tokoh masyarakat ponteh dengan Ormas islam se kabupaten pamekasan, bersama Kapolres pamekasan, Dandim 0826, Ketua DPRD, Wakil Bupat Pamekasan." kata Ra Aziz kepada awak media. 

Pihaknya juga berharap bagaimana kedepan masyarakat, pemerintah dan aparat terus mengawasi lingkungan sehingga kondusif terhindar dari perilaku kemaksiatan.

Sementara itu Wakil Bupati Pamekasan, Drs Kholil Asy'ari mengatakan bahwa  Kita sebenarnya disamping melaksanakan amanah dari peraturan perundang-undangan, juga melaksanakan amanah dari perintah agama. Yang pasti kita menyalamatkan lingkungan, secara otomatis menyelamatkan masyarakat, bangsa dan negara kita. (ma)


Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment