Diwisuda, Begini Kata Pemuda STIKOM Surabaya Asal Pamekasan

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Institut Bisnis dan Informatika STIKOM Surabaya menggelar Wisuda ke-41 di Aula STIKOM Jalan Kedung Baruk Surabaya 98, Sabtu (21/04/2018).

Pelaksanaan wisuda itu diikuti oleh 129 wisudawan dari berbagai golongan, meliputi; S1 102 orang, D4 19 orang, D3 8 orang dari berbagai macam jurusan yang ada.

Dengan diwisudawannya mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika STIKOM Surabaya menjadi sebuah kebanggan besar bagi Belly Purna Bahesa, salah seorang wisudawan asal Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur ini.

Billy sapaan akrabnya, merupakan wisudawan dari jurusan Sistem Informasi S1. Rasa bangga dan terimakasih terhadap almamater yang dikenakannya itu pastinya menjadi sebuah momok untuk masa depannya.

"Stikom telah menjadikan saya mahasiswa yang kuat, sabar, dan santun. Stikom telah mengajarkan banyak hal pada saya," kata Billy, saat didampingi keluarga besarnya.

Wisudawan yang memiliki judul skripsi membahas tentang Analisis Web di Pemkab Pamekasan ini memaparkan, bahwa STIKOM adalah pilihan yang benar untuk menjawab tantangan jaman milenial ini.

"Pilihan studi di Stikom banyak, ada S1, D4, dan D3. Jurusannya sangat linier dengan kehidupan di era sekarang ini. Lulusan Stikom masa tunggunya singkat, bahkan ada yang sudah bekerja saat masih kuliah. Saya bangga menuntut ilmu di sini," tuturnya.

Diakhir perjalanannya yang penuh lika-liku itu dia hadapi dengan sabar, teliti dan ulet, serta mengajak para penerus (adik-adiknya) untuk menuntut ilmu di Isntitut Bisnis dan Informatika STIKOM Surabaya.

"Mari belajar di STIKOM, pilihan jurusannya banyak dan peluang kerjanya besar," tutup Billy.

Disisi lain, Rektor Institut Bisnis dan Informatika STIKOM Surabaya, Prof. Budi Jatmiko mengucapkan banyak terima kasih kepada para wisudawan dan keluarganya.

"Selamat kepada para wisudawan. Terima kasih juga kepada para orang tua/wali mahasiswa yang telah mengantarkan putra-putrinya sampai diwisuda hari ini," ucap Prof Budi Jatmiko.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment