Dibalik Reuni SMPN 5 Pamekasan Tahun Angkatan 2003

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Alumni siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 5 Pamekasan, menggelar acara reuni atau temu kangen bersama sahabat-sahabatinya yang sudah sekian lama tidak bertemu.

Acara reuni tersebut, dilaksanakan di Kedai Daoen Bambu Pamekasan, yang diikuti oleh sekitar kurang lebih 20 orang, Senin (24/04/2018) pagi hari.

Selain digelarnya acara reuni, rupanya pertemuan itu juga mengkampanyekan pasangan calon (paslon) Pemilihan Kepala Derah (Pilkada) Pamekasan dan paslon Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur.

Amin Makmun, salah satu alumni siswa SMPN 5 Pamekasan menuturkan, bahwa dalam acara reuni itu juga diisi dengan kampanye paslon Pilkada dan Pilgub Jatim.

"Acara reuni SMPN 5 Pamekasan tahun 2003, yang sekaligus mengkampanyekan untuk pemenangan paslon Pilkada Pamekasan dan Pilgub Jatim," katanya.

Ketua PAC PDI-Perjuangan Kecamatan Pademawu sekaligus tuan rumah reuni SMPN 5 Pamekasan itu menjelaskan, bahwa dalam Pilkada dan Pilgub, dirinya mengintruksikan untuk memilih nomer urut 2.

"Pemenangan paslon Pilkada Pamekasan nomor 2 KHOLIFAH dan Pemilihan Gubernuran paslon nomor 2 GUSTI. Merdeka, sebagai bentuk salam kemerdekaan kita," ungkapnya.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment