Wakil Bupati Pamekasan Hadiri Sosialisasi Peraturan Menteri Keuangan

Jatimaktual.com,- Pamekasan, (Humas Pamekasan) – Wakil Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Khalil Asy’ari menghadiri Sosialisasi Peraturan Menteri Keuangan RI Nomor 222/ PMK.07/2017 dan Ketentuan Bidang Cukai Tahun 2017 Selasa, (6/2/2018).

Wakil Bupati Pamekasan Khalil Asy’ari dalam sambutannya mengajak seluruh SKPD yang ada di Kabupaten Pamekasan untuk meningkatkan empat program kegiatan yaitu, peningkatan kualitas bahan baku, pembinaan industri, pembinaan lingkungan sosial, dan sosialisasi ketentuan di bidang cukai.

“Mari kita tingkatkan empat program ini karena kabupaten Pamekasan adalah daerah penghasil cukai dan tembakau yang begitu besar,” ajaknya.

Dirinya juga menambahkan, bahwa realisasi alokasi di BHCHT dari tahun ke tahun masih kalah dengan kabupaten lain, bahkan bukan pemungut dan penghasil cukai terbaik.

“Salah satu pusat perekonomian di Jatim berasal dati rokok, baik skala kecil maupun besar, di mana Pamekasan sebagai salah satu kabupaten yang sangat berkepentingan terhadap industri rokok tersebut,” tegasnya. (nfl/hms).


Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment