Tiga Pilar Kecamatan Kamal Bangkalan, Hadiri HUT PPS Jokotole

Jatimaktual.com, Bangkalan, Komandan rayon Militer (Danramil) 0829/03 Kamal Kapten Inf S.Joko Darmawan bersama Kapolsek dan Camat Kamal Bangkalan menghadiri HUT PPS Jokotole dan kenaikan tingkat/sabuk pesilat PPS Jokotole bertempat di Padepokan luhur PPS Jokotole Desa Kamal Kecamatan Kamal Kabupaten Bangkalan.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan diawali penampilan pentas Seni Bela Diri PPS Jokotole oleh pesilat Jokotole. Dilanjutkan Pembacaan Doa yang di khususkan pada pada Guru besar PPS Jokotole Suhaimi Salam.

Setelah itu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan di lanjutkan menyanyikan lagu mars  PPS Jokotole.

Pembacaan Janji PPS Jokotole oleh Serda Syarif Hidatulloh Suhaimi  dan Penyematan sabuk kenaikan tingkat kepada PPS Jokotole termasuk pesilat Jokotole Cabang Belanda.

Setelah itu dianjutkan pentas seni Beladiri pesilat Pesilat PPS Jokotole.

Di sela kegiatan Camat Kamal Ahadian Hamid  memberikan sambutan yang intinya ucapan selamat kepada pesilat yang naik tingkat semoga PPS Jokotole semakin berkembang.  Kegiatan selesai berjalan lancar dan aman.

Authentikasi

Kapenrem 084/BJ Agung Prasetyo Budi, S

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment