Masuki Makorem, Kolonel Budi Suswanto Jalani Tradisi Satuan


        Mojokerto,- Setiap satuan, pasti memiliki suatu tradisi dalam melepas, maupun menyambut setiap prajurit yang akan memasuki wilayah tugas baru.
        Seperti yang berlangsung di Makorem 082/CPYJ, Sabtu, 24 Maret 2018, kemarin. Dengan disambut Kepala Staf Korem (Kasrem), Kolonel Budi Suswanto, S. Sos yang merupakan Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ yang baru, mengikuti berlangsungnya prosesi penyambutan di wilayah tersebut.
        Tak hanya itu, Kolonel Budi Suswanto, juga menyempatkan diri untuk menerima laporan yang diberikan langsung oleh petugas jaga Kesatriyan, dengan didampingi istrinya. Bahkan, penerimaan laporan Korps tersebut, juga disaksikan langsung oleh seluruh Komandan Kodim (Dandim) di wilayah teritorial Korem 082/CPYJ.
        Selain pengalungan bunga dan penerimaan laporan Korps Kesatriyan, Kolonel Budi, juga menyempatkan diri untuk bertemu dengan Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S. IP, yang merupakan Komandan Korem sebelumnya.
        Usai menyaksikan proses penyambutan tersebut, Kolonel Gathut, degan didampingi sang istri, berjalan menuju pintu keluar Makorem dengan melewati barisan upacara pedang pora yang sudah berjejer rapi, sambil berjabat tangan dengan para anggota Korem 082/CPYJ.

Authentifikasi :
Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj (K) Candra Yuniarti, S.S

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment