Kholilurrahman Menghadiri Syafari Jum'at dan Serap Aspirasi.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- KHOLIFAH (Kholilurrahman-Fathorrohman) menghadiri Syafari Jum'at dan Serap Aspirasi di kediaman H. Farid Asmu'e Dusun Tingginah, Pantonggel, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, yang diadakan oleh Kordinator Kecamatan Laskar Santri Nusantara (KORCAM LSN) Pamekasan, Jum'at (02/03/2018).

Turut hadir dalam acara tersebut, Mantan Kepala Desa Pantongkel, Tokoh-Tokoh Masyarakat, Para Ustadz dan Masyarakat.

K. Kholilurrahman Cabub Kholifah mengharapkan dalam sabutannya, Masyarakat tidak boleh netral memilih piminpin harus memutuskan pilihan tapi harus memilki pertimbangan yg matang dalam menentukannya demi kebaikan Masa depan Pamekasan.

"Saya berharap kepada saudara semua, di momen pilbub yang akan datang jangan sampek ada yang bilang netral," Harap cabub ke  Masyarakat desa Pantongkel tersebut.

"Karena Politik atau Pilbub yang akan datang begitu penting mari kita menjatuhkan pilihan , dengan pertimbangan yang bagus dan pertimbangan yang matang untuk Pamekasan kedepan sehingga dengan demikian, Apa yang kita lakukan bisa di pertanggung jawabkan," 
imbuh K. Kholilurrahman .

Selain itu, cabub K. Kholilurrahman Menerangkan bahwa pendukung dirinya dulu tidak berkurang malah sekarang makin bertambah dengan didukungnya Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar.

"Saya Terus terang saat ini, udah didukung semua para tokoh baik tokoh pesantren kalo Tokoh Pesantren  kyai- kyai yang mendundukung saya tetep tidak mengurangi malah bertambah kyai Mohammad Syamsul Arifin dan kyai-kyai yang lain" Jelasnya.

Dalam Sesi Pertanyaan, Salah satu Masyarakat Memberikan saran  pada cabub KHOLIFAH kalo ditakdirkan oleh allah menjadi Bupati harapanya. Bagaimana Renovasi Masjid di perhatikan dan Jalan Yang rusak diperbaiki.

"Kalo sampean di takdirkan oleh allah jadi bupati lagi, kami berharap untuk direnovasi masjid yang ada di sini," Harap Mustafa selaku tokoh masyarakat tersebut.

"Jalan yang ada di sekitar, yang masih  belum tersentuh dana desa, tolong di perhatikan" Harapanya lagi ke Cabub KHOLIFAH , Kholilurrahman.

Cabub Kholifah menanggapi terkait harapan yang di sampaikan salah warga Pantonggal bahwa hal itu bagian program yang perlu di hidupkan kembali.

"Terkait Renovasi Masjid, bukan hanya masjid yang menjadi perhatian bahkan  dulu,  ketika saya ada  di Pendopo bantuan mosolla, bantuan guru ngaji dan bantuan masjid  itu yang kami berikan dan itu yang kami ingin kembalikan sehingga lembaga keagamaan yang ada di desa-desa bisa berkibar lagi.

Perlu di ketahui, Banyak Penjelsaan yang di sampaikan Kholillurrahman yang tidak ditulis semua hanya ditulis sebagian dari pewarta.

Sebelumnya, Kehadiran Cabub KHOLIFAH di sambut semangat dan Antusias oleh Masyarakat Pantonggel salah satunya , K. Syirojuddin selaku Tokoh Agama dan Masyarakat.

"Terimaksih Banyak Kepada K. Kholilurrahman telah menyempatkan di hadir dalam acara Safari Jum'at  dan serapa aspirasi," Ucap tokoh masyarakat di sisi memulai pembukaan acara dengan penuh semangat.

Pewarta : Sudur
Publisher : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment