Ketum PC PMII Bondowoso Kecam Jampi

JATIMAKTUAL, BONDOWOSO,- Ketua Umum Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Bondowoso, M. Nanang Sholeh mengecam oknum alumni PMII yang mengatas namakan Jaringan Alumni Muda PMII (Jampi). 

Sebagaimana diketahui, Jampi menyatakan sikap untuk mendukung dan siap memenangkan salah satu pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Syaifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno, pada 24/3 di hotel Suites Surabaya.

"Hal demikian kami rasa sangat merugikan marwah organisasi. Yang kami pahami sesuai AD/ART maupun PO organisasi alumni PMII hanya Ikatan Alumni PMII (IKA PMII). Tidak ada yang lain," ujarnya, Sabtu (31/3).

Pihaknya sangat menyayangkan adanya kejadian tersebut. "Mestinya IKA PMII sebagai organisasi alumni harus menyikapi hal ini dengan tegas, jangan malah dibiarkan liar. Kami khawatir jika dibiarkan akan fatal kedepannya," tegasnya.

Bisa saja, lanjut Nanang (sapaan karib M. Nanang Sholeh), dimasa yang akan datang akan ada oknum alumni yang semakin brutal menggunakan nama PMII.

"Apapun nama oknumnya, hal itu tetap merugikan organisasi. PMII bukan gerombolan orang liar. Tapi punya aturan dan produk hukum organisasi," tegasnya.

Pewarta : Hsn
Publisher : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment