Gelar T.O.T KSN, DPD NasDem Surabaya Siapkan 5 Ribu Trainer Saksi TPS

Jatimaktual.com,- Guna memperoleh kemenangan Partai NasDem Surabaya pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 dan memberikan pemahaman para pengurus Komisi Saksi NasDem (KSN) ditingkat kecamatan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Surabaya menggelar Pelantikan dan Training Of Trainer (TOT) Komisi Saksi NasDem (KSN) di Asrama Haji, Jl. Manyar Kertoadi Sukolilo Surabaya. Minggu (11/03/2018).

TOT yang di ikuti 300 peserta dari 31 Kecamatan se Kota Surabaya, Sudarsono Rahman Ketua DPD NasDem Surabaya mengatakan, sebagai bahan agar para pengurus KSN siap menjadi trainer 5 ribu saksi di tiap-tiap TPS.

"Kita akan menyiapkan saksi ditiap TPS secara kualitatif dan kuantitatif. Mereka secara kualitatif harus diberikan pembekalan bahwa disamping duta partai NasDem, juga harus mampu menjaga suara partai, sebab sudah menjadi lumrah selalu ada persoalan saat dilapangan yang dilakukan para saksi dari partai lainnya," kata Pria berkacamata yang kerap disapa Cak Dar.

Pasca pelantikan dan TOT ini, Cak Dar mengharap para kader NasDem dan KSN harus terus melakukan gerakan kerja-kerja partai untuk menuju kemenangan.

"Kita harus bersatu padu, bahu membahu dan bekerja sama antara DPP, DPW, DPD, DPC dengan KSN, untuk memenangkan partai NasDem diseluruh kota Surabaya," harapnya.

Sedangkan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Ia menyampaikan DPD Partai NasDem Surabaya menargetkan 10 kursi tingkat DPRD Kota Surabaya, 1 kursi tingkat DPRD Provinsi dan 1 tingkat DPR RI.

"Dalam mencapai target tersebut, kita akan memaksimalkan kerja-kerja partai secara struktural, baik dari tingkatan DPD, DPC dan DPRt harus bersatu padu untuk memenangkan partai NasDem," urai Cak Dar.

Sementara kehadiran Hayono Isman ketua DPP Partai NasDem dan juga sebagai Bacaleg DPR RI, Cak Dar menuturkan hanya sebagai Motivator kepada para pengurus maupun simpatisan dari Partai NasDem.

"Kehadiran pak Hayono Isman untuk menambah semangat dan ghiroh bagi kader-kader partai Nasdem Surabaya dalam rangka berjuang mewujudkan Restorasi dan Nawa cita Bangsa Indonesia," tuturnya dengan diplomatis. (ATH)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment