Waw.!!! Pangeran Kerajaan ini Rilis Singel Karya Dorce Gamalama

Jatimaktual.com,- Pangeran Perbawa Budaya Kerajaan Mempawah HRH.Tengku Pangeran Abdullah Ali Chandrarupa Wibowo,Akan segera merilis singel dangdut berjudul jangan cemberut karya artis serba bisa Dorce Gamalama

Dalam singel dangdutnya Pria yang juga Pangeran Kapita Yang Terutama Kepangeran Chandrarupanto Patani Shri Tiworo ini mengisahkan tentang seorang Pria yg membujuk kekasihnya yang tengah marah akibat tersinggung oleh sebuah candaan diantara mereka.

Pria yang akrab di sapa Pangeran Chandrarupa ini,mengaku memiliki ketertarikan yang tinggi dalam dunia tarik intertain sejak masih anak anak. bahkan ia pernah mendapatkan berbagai prestasi dunia model dan tarik suara baik tingkat lokal maupun nasional

"Saya memang kenal Bu Haji Dorce sejak masih duduk di bangku sekolah,banyak lagunya yang saya suka. Kebetulan ketika saya di jakarta kami berjumpa dan beliau ijinkan saya untuk membawakan lagunya." ungkapnya.

"Kalau dulu jaman kerajaan  bangsawan itu selalu dihibur kalau sekarang kamilah yang menghibur. Kerajaan kami tidak lagi memiliki peran sebagai pemerintah tugas kami hanya sebagai pemangku budaya,yang mana salah satu sub tugasnya termasuk menyenangkan hati masyarakat". jelasnya.

Untuk di ketahui kerajaan mempawah adalah salah satu Kerajaan Besar yang berada di kalimantan barat,yang dalam sejarahnya merupakan salah satu kerajaan yang mendukung lahirnya Republik Indonesia.

Sedangkan Kapangeranan Chandrarupanto Patani Shri Tiworo adalah Kepangeranan otonom di wilayah kerajaan tiworo buton,yang mana kedudukannya mirip dengan Pakulaman di Yogyakarta dan Mangkunegara di Surakarta Jawa Tengah.

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment