Pilkada Pamekasan: Paslon KHOLIFAH Hadiri Rakorcab PPP

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Pasangan calon (paslon) Bupati - Wakil Bupati 'KHOLIFAH' (KH. Kholilurrahman - Fathor Rohman), menghadiri Rapat Koordinasi Cabang  DPC PPP Pamekasan dalam rangka Pemenangan KHOLIFAH di Aula Hotel Madinah, Jl Dirgahayu, Minggu (25/2/2018).

Hadir di acara tersebut, dua pengurus PPP Pusat Achmad Baidhawi ,Juffa Sadhiq dan juga  jajaran pengurus DPC PPP Pamekasan dan PAC  PPP.

"Acara  ini merupakan momentum untuk menyatukan niat untuk mendukung dan upaya memenangkan pasangan KHOLIFAH pada pelaksanaan Pilkada mendatang," ungkap Halili, Ketua DPC PPP Pamekasan dalam sambutannya.

Dirinya menyampaikan, bahwa Rakorcab emang diakui bersamaan dengan berbagai tahapan pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan tingkat Kabupaten, karena dianggap sebagai kesempatan yang tepat untuk memantapkan niat dalam memenangkan pasangan KHOLIFAH pada Pemilihan Kepala Kaerah serentak yang akan digelar Juni mendatang.

"Ini merupakan momentum tepat untuk kembali menyatakan bahwa PPP sebagai partai pengusung utama, komitmen mendukung sekaligus memenangkan pasangan KHOLIFAH," jelas Ketua DPRD Pamekasan.

Serta Halili mengajak kepada seluruh jajaran elemen partai untuk bersama-sama komitmen memenangkan Cabub - Cawabub paslon KHOLIFAH untuk memenangkan dan untuk terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan periode 2018-2023.

"Mari kita tetap solid dan tidak terprovokasi dengan berbagai isu di luar, kita harus bersatu untuk memenangkan pasangan KHOLIFAH," tambahnya.

Perlu di ketahui, pasangan KHOLIFAH di dukung oleh Partai Demokrat , Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Serta juga di dukung oleh anggota Partai Kebangkita Bangsa (PKB) yang kontra, usai melakukan deklarasi beberapa minggu yang lalu.

Pewarta : Sudur
Editor : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment