Pilkada Pamekasan 2018 Resmi Lakukan Kampanye Damai


Foto Kedua Paslon saat Melakukan Penandatangan Kampanye Damai
JATIMAKTUAL, PAMEKASAN, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pamekasan resmi melakukan deklarasi damai bersama kedua pasangan calon (paslon) Cabub dan Cawabub Pamekasan 2018 di Areal Monumen Arek Lancor, Minggu (18/02/2018) sekira pukul 07.00 WIB.

Dalam deklarasi damai tersebut, dilanjutkan dengan penandatangan kesepakatan kampanye damai oleh kedua paslon "KHOLIFAH" (KH. Kholilurrahman dan Fathorrahman) dan "BERBAUR" (R. Badrut Tamam dan Raja'i).

Dalam deklarasi tersebut, dihadir Ketua KPUD Pamekasan, Panwaslu, Paslon beserta tim pendukung pasangan calon.

Ketua KPUF Pamekasan, Moh. Hamzah berharap dalam sambutannya, bahwa dalam rangka pelaksanaan Pilkada di Pamekasan, kampanye yang akan dilakanakan nanti penuh dengan persaudaraan dan kekeluargaan, juga memerangi politik uang.

"Kami berharap dalam pelaksaan kempanya nanti, kami mengajak seluruh masyarakat terutama tim paslon masing-masing untuk datang ke TPS, karena nanti akan menentukan Pamekasan ke depan," kata Hamzah.

"Bagaimana Pilkada yang kami laksanakan ini menjadi Pilkada yang berkualitas, berintegritas dan bermartabat dengan harapan agar pelaksanaan Pilkada damai, aman dan tentram tidak terganggu aktivitas masyarakat, sehingga semua berjalan seperti biasa," Imbuhnya.

Selain itu, Ketua Panwaslu, Abdullah Saidi juga ikut memberikan sambutan, yang menyampaikan, deklarasi kempanye damai Pamekasan tentunya ini merupakan harapan kita semua, Masyarakat menginginkan kempanye yang damai.

"Kempanye damai ini tentunya kami harapkan," Jelas Saidi.

"Saya minta dari seluruh penyelengara kontestasi dan penyelengara masyarakat betul-betul bersih dari hal-hal yang tidak di inginkan oleh masyarakat Pamekasan, yaitu yang berkaitan dengan Money Politic/ politik uang, Isu SARA dan penyebar hoax (kempanye bohong beserta kenpanye negatif), itu tidak di inginkan bersama-sama," jelasnya dalam sambutan.

Perlu di ketahui, pembacaan deklarasi damai langsung di pimpin oleh Ketua KPUD Pamekasan.


Pewarta : Sudur
Editor : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment