Maraknya Masyarakat Tak Sadar Lalulintas, Polres Pamekasan Gelar Operasi Cipta Kondisi


JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Berkali-kali lakukan sosialisasi terkait tertib berlalu lintas yang di lakukan oleh Dikyasa Lantas Polres Pamekasan. Namun, masyarakat Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, masih tetap menghiraukannya. Kali ini Polres Pamekasan gelar operasi cipta kondisi di Area Monumen Arek Lancor, Selasa (06/02/2018) sekitar pukul 20.00 WIB.

"Pada malam ini kami melakukan giat operasi cipta kondisi untuk mengantisipasi pelanggaran masyarakat yang saat ini masih belom juga sadar, pengendara banyak yang melanggar potensi laka," kata Syafril S, KBO Lantas Polres Pamekasan.

Serta dirinya menyampaikan, bahwa untuk pelanggaran yang biasa dilanggar oleh pengendara itu, menggunakan handphone saat berkendara dan tidak menggunakan helm, serta untuk roda 4 tidak mengenakan sabuk pengaman.

"Untuk mengurangi laka, jadi kami gelar razia operasi cipta kondisi, agar pengguna jalan tertib berlalu lintas," paparnya.

Lebih lanjut Syafril S menjelaskan, bahwa untuk operasi cipta kondisi itu tidak gabungan, serta untuk anggota yang ikut dalam operasi itu sebanyak 30 anggota.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment