Lebih 2 Bulan Meninggal, Janazah MH Baru Tiba di Sampang, Kades Karang Anyar Angkat Bicara.

Jatimaktual.com, Sampang,- Kedatangan janazah Almarhum Mohammad Hddin salah satu Warga Dusun Ragung Laok Desa Karang Anyar Katapang Sampang yang meninggal dunia di Negeri Malaysia, menuai isak tangis warga setempat. Pasalnya selain berduka, Warga juga perihatin mengingat lamanya janazah yang sudah lebih 2 bulan meninggal namun baru tiba di madura.


Kades Karang Anyar Katapang Sampang. Achmad Sabrai yang juga ikut menyambut kedatangan janazah warganya ikut berduka cita dan sangat perihatin, karena menurutnya hal tersebut bukan sewajarnya. "dia meninggal sudah lebih dua bulan ternyata baru dipulangkan hari ini, jelas ini merupakan bentuk kelalaian Pemerintah dan pengurus yang lain termasuk IKMA, saya sangat menyayangkan. Karena ini manusia bukan hewan." ujar Kades Karang Anyar yang juga ada ikatan keluarga dengan Almarhum.


Hingga berita ini diturunkan, Isak tangis di kediaman ibu Ani (Ibu Almarhum) di Dusun Ragung Laok Desa Karang Anyar terus menjadi, namun masih belum dapat konfirmasi dari Pihak IKMA maupun pemerintah terkait. (ma)




Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment