KHOLIFAH Hadiri Safari Jum'at Dan Melakukan Serap Aspirasi.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- pasangan KHOLIFAH (Kholilurrahman-Fathorrohman), K. Kholilurrohman Melakukan Kunjungan dalam Rangka Syafari Jum'at Dan Serap Aspirasi yang di adakan oleh Garda LSN (Gerakan Muda Laskar Santri Nusantara)  Pemenangan Kholifah di Kediaman Almarhum Bapak Muzammil, Desa Branta Pesisir, Tlanakan, .Jum'at ( 23/02/18).

Safari Jum'at Dan Serap Aspirasi Merupakan agenda rutin yang di adakan oleh Garda LSN Pemenangan KHOLIFAH yang di hadiri lansung Kh. Kholilurrahman Selaku cabub Pamekasan.

Dalam acara tersebut, hadir Guru ngaji, Tokoh Masyarakat dan ta'mir masjid untuk menyampaikn Aspirasi ke Cabub, Kh. Kholilurrahman.

Aspiranya, mengharapkan bagaimana Paslon KHOLIFAH Kalo di takdirkan jadi bupati, untuk memperhatikan Kenakalan Remaja untuk diatasi,  guru ngaji, Guru madrasah dan  bantuan Mosholla sekaligus Masjid.

"Bagaimana Mosholla- mosolla di pukesmas, sekolah dan Gudang tembakau  di perhatikan dan di bangun kalo gak ada" jelasnya Ust Imam Mawardi,  salah satu tokoh agama dan tokoh masyarakat desa branta pesisir di depan Cabub, Kholilurrahman.

" Jalan menuju pelabuhan Branta Pesisir tolong di perhatikan yang sekarang masih kritis dan perlu ada perbaikan" Tambahnya Tokoh agama tersebut.

Mawardi selaku tokoh manambahkan lgi, 
"Keluhan terkait denga  guru agama yang lama bertugas yang tidak sertifikasi"
Pungkasnya.

Cabub, Kh. Kholilurrahman menanggapi,  " semua dari pendidikan, kesehatan, Ekonomi, Reformasi birokrasi yang leha2 melanyani masyarakat , itu udah ada semua konsepnya itu," jelasnya kepada tokoh masyarakat , Mawardi.

Perlu di ketahui, Cabub Kholilurrahman menanggapi satu persatu aspirasi dari masyarakat yang tidak di tulis semua hanya sebagian oleh pewarta.

Pewarta : Sudur
Publisher : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment