Kholifah Hadiri Haul dan Pengukuhan Tim Pemuda Pemenangan Kholifah.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Pasangan Cabub - Cawabub  KHOLIFAH (KH. Kholilurrahman -Fathorrohman) menghadiri Haul dan Meresmikan Pengukuhkan Tim Pemuda Pemenangan KHOLIFAH dirumah H. Hadari  desa Bulangan Timur, Kecamatan Pagantenan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis (22/02/2018) sekitar pukul 10.28 WIB.


Dalam acara tersebut, dihadir pemuda yang mewakili Kecamatan Batu Marmar, Waru, Pagantenan, Pakong, Pasean. Selain Tim Pemuda pemenangan, acara tersebut juga dihadiri Para Ulama' dan Masyarakat yang hadir untuk memberikan dukungan terhadap pemenangan Paslon KHOLIFAH.

KH. Kholilurrahman mengucapkan dalam sambutannya, terimakasih banyak atas nama keluarga H. Hadiri kepada masyarakat yang telah sudi hadir pada acara Haul Almarhum Almarhumah Keluarga H. Hadari dan Tim Pemuda Pemenangan Kholifah.

"Saya juga ucapkan terimaksih secara pribadi kepada H. Hadiri telah memberikan Fasilitas, terimakasih juga kemasyarakat yang telah hadir," imbunya di depan Tim Pemuda dan masyarakat.

Selain itu, KH. Kholilurrahman menyampaikan, jangan pernah bilang kita netral dalam politik,  karena adanya pemerintah muncul dari politik,  tidak boleh natral harus  memilih yang lebih baik.

"Nonsen kalo ada orang mengatakan, bahwa politik tidak ada kaitan dengan agama,  kenapa?, jangan kan alqur'an dan  hadist berbagai banyak-banyak kitab, cukup satu hadist pekerjaan tergantung niatnya, apapun sampai kita berkumpul hari ini, Kalo niatnya baik, akan menghasilkan yang baik sehingga politik masuk pada ranah hadist pekerjaan tergantung niatnya," terangnya dalam sambutannya itu.

Habis memberikan sambutan, diganti cawabub, Fathorrohman yang memimpin untuk Mengokoh Ikrar untuk Tim Pemuda Pemenangan KHOLIFAH.

Pewarta : Sudur
Editor : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment