Ketua FARA sayangkan, jalan di kampungnya tak kunjung di perbaiki -->
Cari Berita

Ketua FARA sayangkan, jalan di kampungnya tak kunjung di perbaiki

Friday, February 2, 2018

Jatimaktual.com, Pamekasan,- Masyarakat­ potoan daya Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan mengeluh lantaran­ Jalan di kampung Bujudan hingga kini­ tidak kunjung diperbaiki padahal jalan tersebut merupakan akses warga saat melintas, Kamis (25/18).

Kondisi jalan rusak berat terutama saat ­musim hujan Kendaraan sepeda motor tida­k bisa lewat karena  Jalan licin terutama sepeda motor harus ekstra hati-hati karena bisa terjatuh.

" Jalan sangat licin saat hujan deras. Apalagi hujan tidak berhenti nyaris tidak bisa dilewati warga. Entah s­ampai kapan diperbaiki padahal jalan sering digunakan warga," Abdur rahman

Menurut  Abdur rahman penduduk asli  Desa tersebut yang menjabat ketua Umum FARA (Forum aspirasi rakyat) selama ini warga setempat sudah berulang kali memohon kepada pemerintah maupun pihak aparatur Desa untuk memperbaiki jalan tersebut. Tetapi dari PEMKAB, KEPALA DESA , DPRD  hanya menjanjikan dan tidak pernah ada realisasi untuk memperbaiki jalan.

saya memohon kepada calon bupati terpilih nanti tahun 2018 sampai 2022 untuk segera memperbaiki jalan ini  bagaimana program perbaikan infrastruktur harus di terapkan, bukan hanya sekedar janji karna ini pasti ada Anggarannya. 

Nanti Kami beserta temen-temen akan melakukan audiensi kepada pihak terkait untuk meng evaluasi kapan jalan ini di perbaiki,  Jika jalan ini tetap tidak di perbaiki lantas Di kemanakan uang pajak masyarakat dan kenapa  pemerintah terdekat tutup telinga, tegas Abdur rahman(rls FARA)