Jelang Penetapan, BERMUDA Mendeklarasikan BERBAUR


JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Dalam memasuki tahapan Pilkada 2018 yang akan nenetapkan pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati oleg seluruh KPUD masing-masing daerah di Indonesia. Seperti halnya salah satu Kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Timur, yakni Kabupaten Pamekasan yang akan menghadapi pesta demokrasi dengan meriah.

Di Kabupaten Pamekasan sendiri, ada dua paslon yang sudah ditetapkan oleh KPUD yang berselogan kota Gerbang Salam, sesuai dengan slogan, maka pelaksanaan Pilkada ini harus kita gunakan sebaik mungkin, yakni aman, damai dan tentram.

Kini masing-masing paslon telah melakukan sosialisasi mengenai visi-misinya dengan berbagai cara untuk menuai dukungan dari masyarakat.

Sosialisasi itu tak luput pula berangkat dari sekelompok masyarakat dari salah satu dari kedua paslon itu. Seperti halnya dari BERMUDA (Berbaur Muda) sekelompok pemuda dari berbagai desa di Kecamatan Galis Pamekasan, yang mensosialisasikan paslon BERBAUR (Badrid Tamam dan Raja'i) di Pilkada 2018 nanti.

BERMUDA mendeklarasikan diri untuk all out mendukung dan menyatakan dii sebagai tim kemenangan paslon BERBAUR, yang dilaksanakan tadi malam ahad 11 Februari 2018.

Acara deklarasi ini diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh KH. Ali Hosnan tokoh berpengaruh di desa setempat.

Moquyyidul Asrori, Koordinator BERMUDA Pamekasan di sela-sela kegiatan deklarasi terbsebut. Menyampaikan alasan kenapa kelompoknya memilih mendukung paslon BERBAUR.

"Baddrut Tamam dan Raja'i itu sama-sama masih muda dan energik. Kami yakin akan banyak terobosan baru dalam memimpin Pamekasan kedepan. Dan terbukti selama ini Baddrut Tamam selama menjadi anggota DPRD Jatim peduli sama kami. Tidak salah jika kemudian kami yang muda ini menginginkan pemimpin baru yang muda," ucapnya.

Sementara itu, Baddrut Tamam yang hadir langsung dalam acara deklarasi di Desa Pagendingan, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, itu menyampaikan dalam sambutannya mengaku bangga dan mengapresiasi sangat baik inisiatif pemuda se-Kecamatan Galis tersebut. Baddrut juga berjanji akan memfasilitasi mereka tidak hanya dalam rangka kepentingan Pilkada. Baddut siap membangun bermuda center sebagai pusat informasi, tempat curhat mereka dan penyaluran hoby mereka. Dia juga berharap bermuda ini akan muncul di setiap Kecamatan di Kabupaten Pamekasan.

Pewarta : Isol Crew JA

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment